Breaking News:

Percepat Herd Immunity, Kejaksaan Tinggi Kalbar Kembali Gelar Vaksinasi Masal untuk Masyarakat Umum

Bertempat di kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat jalan Jendral Ahmad Yani Pontianak, Vaksinasi Massal untuk masyarakat umum ini dilakukan selama

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Masal di Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar, Senin 18 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Membantu  Mempercepat herd immunity Covid 19, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat kembali menggelar vaksinasi masal, Senin 18 Oktober 2021.

Bertempat di kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat jalan Jendral Ahmad Yani Pontianak, Vaksinasi Massal untuk masyarakat umum ini dilakukan selama 2 hari pada tanggal 18 dan 19 Oktober 2021.

Bagi warga yang hendak mengikuti program vaksinasi tersebut hanya perlu membawa identitas diri untuk mendaftar, pada pelaksanaannya, warga yang ikut vaksin di Kejaksaan pun mendapat kesempatan mendapatkan hadiah berbagai macam door price menarik.

Diskumdag Pontianak Targetkan 45 UMKM Buka Stan di Pusat Kuliner dan Pasar Tani Jalan Sugiyono

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi menyampaikan, vaksinasi masal ini dilaksanakan bukan hanya di Kejaksaan Tinggi Kabar saja, namun juga dilaksanakan serentak di Kejaksaan Negeri dan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri di Kalbar.

"Ini sesuai dengan komitmen kejaksaan Tinggi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan ini juga merupakan bagian dari melaksanakan tugas negara, kejaksaan tidak akan pernah berhenti melakukan upaya agar virus covid 19 ini hilang, dan program vaksinasi ini akan kami lakukan terus hingga seluruh masyarakat tervaksin,"ujarnya.

Dr. Masyhudi pun mengajak seluruh masyarakat Pontianak dan Kalbar untuk tidak takut divaksin, karena sudah terbukti vaksin Covid 19 dari pemerintah sudah aman dan terbukti ampuh menekan penyebaran Covid 19 yang melanda dunia sejak 2019 lalu.

"Vaksin ini adalah usaha ihtiar pemerintah dalam rangka melindungi masyarakat, dan ini dari hasil evaluasi, bahwa vaksin sangat efektif menekan penyebab Covid 19, dan ini kita terus dorong agar masyarakat dapat divaksin seluruhnya,"tutur Masyhudi.

Hingga saat ini, Dr. Masyhudi mengungkapkan Kejaksaan telah membantu memvaksin lebih dari 5.000 orang, dan pihaknya berkomitmen untuk terus membantu pemerintah mendistribusikan vaksin Covid 19 di Kalbar. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved