Breaking News:

Pasca Digerebek Polisi, Kantor Pinjol Ilegal di Pontianak Tampak Sepi Tanpa Kegiatan

Pasca penggerebekan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar pada (15/10) lalu, kantor Pinjaman Online (Pinjol) PT. Sumber Rezeki Digital (SRD) ter

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/David Nurfianto
Kondisi Rumah yang menjadi kantor Pinjaman Online (Pinjol) PT. Sumber Rezeki Digital (SRD) Pasca penggerebekan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar pada 15 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca penggerebekan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar pada (15/10) lalu, kantor Pinjaman Online (Pinjol) PT. Sumber Rezeki Digital (SRD) terlihat sepi tidak ada kegiatan.

Dari pantauan Tribun tidak ada aktivitas ataupun kunjungan pada rumah yang digunakan sebagai kantor

Rumah dua tingkat berwarna putih kusam, dengan pintu berwana​ abu - abu bernomor rumah 18 beralamat di gang syukur 1 menghubungkan jalan Gajah Mada dan jalan veteran.

Penggrebekan Kantor Pinjol di Pontianak, Ketua RT Sebut Aktivitas Resahkan Warga dan Sangat Tertutup

Disana juga tak terlihat adanya garis polisi pada rumah yang memimiki pagar besi tralis berwarna merah karat, dengan lantai teras porselin​ putih kusam.

Rumah yang berada pada urutan kedua bila dihitung dari gerbang masuk arah jalan Veteran tidak terdapat plang nama perusahaan Pinjaman Online yang bernama PT. Sumbe Rezeki Digital.

Aktivitas masyarakat juga sepi di sekitaran rumah tersebut, bahkan tak terlihat satu orangpun sepanjang jalan gang syukur 1. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved