Breaking News:

Pemkot Singkawang Salurkan CBPD pada Warga yang Terdampak Pandemi Covid-19 di Kelurahan Kuala

Untuk Jumlah bantuan beras yang akan di distribusikan kepada warga Kelurahan Kuala sebanyak 1400 Kg (10 Kg per KK).

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
kegiatan pendistribusian Beras CBPD (Cadangan Beras Pemerintah Daerah) Kota Singkawang kepada warga kelurahan Kuala, Kamis 14 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang salurkan Beras CBPD (Cadangan Beras Pemerintah Daerah) Kota Singkawang kepada warga Kelurahan Kuala yang tidak mampu, di Kantor Kelurahan Kuala,  Rabu 13 Oktober 2021.

Pendistribusian beras itu kepada  warga yang sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan akibat terdampak pandemi Covid-19.

Adapun warga kuala yang terdata mendapatkan bantuan tersebut yakni sejumlah 140 Kk, yang mana per KK nya mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kg.

Mekanisme dari pendistribusian bantuan beras tersebut yakni warga yang namanya sudah terdaftar menunjukkan KTP & KK asli dan akan disesuaikan dengan daftar nama warga penerima bantuan yang sudah terdaftar.

Untuk Jumlah bantuan beras yang akan di distribusikan kepada warga Kelurahan Kuala sebanyak 1400 Kg (10 Kg per KK).

Pemkot Singkawang Serahkan Bantuan Beras ke 6.000 KPM

Dan sampai dengan saat ini jumlah bantuan beras yang telah di salurkan sebanyak 1.200 Kg (120 Kk/  10 Kg per KK ), sisa dari bantuan beras yang belum disalurkan tersebut sebanyak 200 Kg  20 Kk ) dan akan kembali disalurkan pada hari Kamis, tanggal 14 Oktober 2021, di Kantor Kelurahan Kuala.

Adapun Petugas yang melaksanakan Kegiatan tersebut Muaz, S.Sos Lurah Kuala, Aipda Anton. A Bhabinkamtibmas Kel. Kuala, Serda Abu Manto Babinsa Kel. Kuala, Staf Kantor Kelurahan Kuala

Kapolsek Singkawang Barat Kompol Charles Sitorus, SH melalui Aipda Anton Ariatna Bhabinkamtibmas Kel.Kuala dengan adanya bantuan berupa beras yang diberikan kepada masyarakat dapat membantu beban ekonomi masyarakat yang mengalami kesulitan pada masa Pandemi Covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved