Breaking News:

Lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat Segedong, Kapolres Mempawah Ingatkan Vaksinasi

Kali ini dirinya melakukan kegiatan tatap muka di Kecamatan Segedong, dan melakukan diskusi sambil ramah tamah bersama Camat, Lurah / Kepala Desa, Tok

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, lakukan tatap muka bersama Camat, Lurah / Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Segedong. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, terus meningkatkan kegiatan tatap muka bersama masyarakat.

Kali ini dirinya melakukan kegiatan tatap muka di Kecamatan Segedong, dan melakukan diskusi sambil ramah tamah bersama Camat, Lurah / Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Segedong.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong.

Saat itu Kapolres tidak sendirian, ikut didampingi Kasat Binmas Polres Mempawah, Iptu Djamaludin, serta ada juga Kapolsek Segedong, Ipda Ria Iskandar.

Kabag Organisasi Setda Mempawah Sebut Peta Proses Bisnis Merupakan Aset Terpenting Organisasi

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mempawah mengingatkan tentang penanganan Covid-19.

Dikatakan Kapolres, untuk penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah memang dapat dikatakan sudah mulai menurun. Namun masih tetap menerapkan hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk itu kita mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Segedong khususnya untuk melaksanakan vaksinasi, karena betapa pentingnya vaksinasi untuk mencegah dan menanggulangi virus covid-19 serta tercapainya Herd Immunity," jelasnya, Kamis 14 Oktober 2021.

Dijelaskan Kapolres untuk di wilayah Kabupaten Mempawah sendiri saat ini baru 17 persen masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi, masih di bawah dari Kabupaten-Kabupaten lain.

"Vaksinasi merupakan syariat islam, karena dalam usaha menjaga jiwa raga," ujarnya.

"Untuk itu juga saya mengimbau masyarakat Kecamatan Segedong agar tidak percaya terhadap berita-berita hoax, bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan damai," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved