Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Singkawang Bagikan Masker kepada Warga

sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Singkawang terhadap masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Satlantas Polres Singkawang bagikan Maskee kepada warga, Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Berbagai upaya telah dilakukan mulai dari pemerintah, aparat dan masyarakat dalam penanganan dan pencegahan melonjaknya angka penyebaran Covid-19.

Sebagaimana diketahui Pandemi Covid-19 memasuki wilayah Indonesia sejak bulan Februari Tahun 2020 hingga sekarang,

Hingga kini, sebagian wilayah di Indonesia telah dinyatakan masuk ke zona kuning dari sebelumnya berstatus zona merah.

Kota Singkawang sebagai ikon wisata di Provinsi Kalimantan Barat dengan mobilitas masyarakat keluar masuk Kota dapat diakses dengan mudah pun tak luput dalam penyebaran Covid-19.

Kota Singkawang saat ini dinyatakan berstatus zona kuning dengan jumlah terkonfirmasi hari ini 0 orang.

Meskipun demikian, Polres Singkawang dengan sigap tetap mengimbau kepada masyarakat Kota Singkawang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker.

Tidak hanya mengimbau, Satlantas Polres Singkawang juga turut aksi dalam pemberian masker sebagai bentuk dukungan dan bantuan sehingga tidak hanya wacana dan himbauan namun aksi nyata dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Singkawang.

Masker yang dibagikan secara gratis dapat diakses masyarakat melalui mobile masker. Dengan menggunakan mobil dinas Satlantas Polres Singkawang bertuliskan “AYO PAKAI MASKER” masyarakat dapat meminta masker gratis langsung kepada personel yang berada pada kendaraan tersebut.

Polsek Singkawang Barat dan Polsek Singkawang Selatan Bagikan Masker kepada Warga di Tempat Ibadah

Kegiatan dan program ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Singkawang terhadap masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan khususnya mencegah penularan maupun tertular Covid-19.

Dengan upaya vaksinasi dan Mobile masker Satlantas Polres Singkawang berharap dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga Kota Singkawang dapat masuk kategori zona hijau dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved