Breaking News:

Polsek Singkawang Barat dan Polsek Singkawang Selatan Bagikan Masker kepada Warga di Tempat Ibadah

kegiatan pembagian masker kepada jamaah Gereja dalam rangka antisipasi virus covid-19, dan untuk pendisiplinan masyarakat untuk selalu memakai masker

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
Personel Polsek Singkawang Barat bagikan masker di tempat ibadah, Minggu 10 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, personel Polsek Singkawang Barat membagikan masker kepada jamaah gereja yang melaksanakan ibadah Misa, Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Singkawang Barat beserta 3 personelnya.

Tempat - tempat Ibadah yang dibagikan masker di antaranya,  Gereja HKBP Jln Firdaus Kel Pasiran Kecamatan Singkawang Barat,  Gereja Evangelis Jalan Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat dan  Gereja Asisi Jalan Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat.

Jumlah masker yang di bagikan kepada para jamaah Gereja sebanyak: 200 pcs

Kapolsek Singkawang Barat Kompol Charles Sitorus, SH mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada jamaah Gereja dalam rangka antisipasi virus covid-19, dan untuk pendisiplinan masyarakat untuk selalu memakai masker, sekaligus patroli pada tempat ibadah sehingga pelaksanaan kebaktian di Gereja dapat berjalan lancar dan aman.

Kegiatan serupa juga dilakukan Jajaran Polsek Singkawang Selatan. Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan Ipda Hidayatno membagikan masker pada para Jemaat di gereja GKKB kopisan, Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam momen tersebut Kanit Binmas Ipda Hidayatno bersama 3 personel lainnya membagikan masker sebelum pelaksanaan ibadah dimulai yaitu di gereja GKKB kopisan Kel.Sedau Kec.Singkawang Selatan.

Personel Polresta Pontianak Kota Bagikan Masker kepada Warga

Maksud dan tujuan tersebut adalah untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kota Singkawang khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan.

Kegiatan ini disambut baik oleh kepala Gereja *GKKB Bapak Pendeta Muslihadi dan Kanit Binmas menitip pesan kepadanya agar dalam kutbahnya disampaikan juga mengenai prokes.

Hidayatno, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka terus memastikan bahwa protokol kesehatan tetap diterapkan dalam aktivitas masyarakat baik di tempat- tempat ibadah maupun di tempat yang mengundang banyak orang.

Personel Polsek Singkawang Selatan Bagikan masker kepada jemaat di gereja, Minggu 10 Oktober 2021
Personel Polsek Singkawang Selatan Bagikan masker kepada jemaat di gereja, Minggu 10 Oktober 2021 

"Saat ini, kota Singkawang diberlakukan PPKM Level 2. Untuk itu kami dari Polsek Singkawang Selatan akan terus memantau dan memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dilaksanakan pada setiap aktivitas warga di kota Singkawang" ujar Ipda Hidayatno.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved