Breaking News:

Wakil Wali Kota Pontianak Apresiasi Pegadaian Syariah dan Kepedulian Stakeholder pada Masyarakat

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian para stakeholder dalam mensejahterakan masyarakat secara luas," ujarnya usai menyerahkan bantuan motor ambulance.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Foto penyerahan bantuan motor ambulance dari Pegadaian Syariah kepada ACT Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pegadaian Syariah Kota Pontianak menyerahkan bantuan berupa satu unit motor ambulance kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Barat.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan, di halaman depan Kantor Wali Kota Pontianak, Senin 11 Oktober 2021.

Sebagaimana, kendaraan sepeda motor ambulance yang digunakan untuk pelayanan medis tersebut merupakan bantuan yang dihimpun dari infaq dan sedekah dari nasabah Pegadaian Syariah.

Wawako Bahasan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pegadaian Syariah yang telah menghibahkan bantuan sepeda motor ambulance tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam pelayanan medis ditengah pandemi.

Pegadaian Syariah Serahkan Bantuan Motor Ambulance Kepada ACT Kalbar

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian para stakeholder dalam mensejahterakan masyarakat secara luas," ujarnya usai menyerahkan bantuan motor ambulance.

Ia menilai bantuan sepeda motor ambulance yang diserahkan kepada ACT Kalbar ini sebagai langkah yang tepat dimana saat pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan yang bersifat mobiling.

Penyediaan sepeda motor ambulance ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Pegadaian, ACT Kalbar dan Pemerintah Kota Pontianak dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan kesehatan.

"Kami akan terus melakukan sinergitas dan kita bersama-sama membangun untuk kepentingan masyarakat," ungkap Bahasan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved