PKK Kabupaten Sambas Kukuhkan Kepengurusan di Sepuluh Kecamatan

Bupati Sambas, Satono dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunnisa Satono mengukuhkan pengurus TP PKK Kabupaten Sambas, dan pengukuhan Bunda PAUD unt

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunnisa Satono saat mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan, di aula utama Kantor Bupati Sambas, Senin 11 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Satono dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunnisa Satono mengukuhkan pengurus TP PKK Kabupaten Sambas, dan pengukuhan Bunda PAUD untuk 10 Kecamatan di Kabupaten Sambas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Senin 11 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunnisa Satono mengingatkan kepada masing-masing ketua TP PKK Kecamatan yang baru agar membina PKK yang ada di bawahnya.

"Ketua TP PKK di Kecamatan, harus membina PKK di Desa masing-masing agar terbina PPK yang baik," ujarnya.

Berikut Kegiatan Polsek Jawai dan Polsek Teluk Keramat Jajaran Polres Sambas

Tidak hanya itu kata dia, dirinya juga ingin agar Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kecamatan itu bisa membina Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di bawahnya.

Hal ini kata dia, penting karena anak-anak usia 1-5 tahun adalah anak-anak yang tumbuh kembang otaknya sangat cepat.

"Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD diharapkan bisa membina PAUD. Karena pendidikan usia dini sangat penting, karena otak berkembang sangat cepat berkaitan dengan apa yang dilihat dan didengarnya," katanya.

"Karena itu adalah masa golden age untuk anak kita," tutup Hj Yunnisa. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved