Breaking News:

Berikut Kegiatan Polsek Jawai dan Polsek Teluk Keramat Jajaran Polres Sambas

bersama kita bisa melakukan pencegahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jawai
Personel Polsek Jawai¬†melaksanakan patroli malam dengan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan guna antisipasi penularan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Minggu 10 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Belum berakhirnya penyebaran Virus Covid-19 dan untuk mencegah penyebarannya membuat personel Polsek Jawai semangat mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Personel  melaksanakan patroli malam dengan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan guna antisipasi penularan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kecamatan  Jawai, Kabupaten  Sambas, Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam kegiatan Patroli malam dan giat Operasi Yustisi Perbup Sambas No 44 / 2020 tentang penertiban disiplin prokes dengan mengedukasi, himbauan serta memberi teguran secara lisan serta tindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka penerapan Physical Distancing dan penggunaan masker terhadap masyarakat Umum untuk mencegah penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sekitar pasar Sentebang Kecamatan Jawai guna menjaga situasi wilayah hukum Polsek Jawai yang aman dan Kondusif, dengan memberikan himbauan Covid-19.

Personel Polsek Galing Laksanakan Patroli Rutin untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas

Pada hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021 pukul 21.00 wiba sampai dengan pukul 22.30 wiba telah dilaksanakan Patroli malam dan giat Operasi Yustisi Perbup Sambas No 44 / 2020 yang mana Bripka Dicky Permana Putra dan Bripda Syahrul Gunawan menyampaikan himbauan bahwa virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19, jangan mengganggap sepele, tetap patuhi anjuran pemerintah.

"Kami tidak mau ada warga yang terpapar Covid-19, bersama kita bisa melakukan pencegahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ” ujar Bripka Dicky Permana Putra.

Dalam kegiatan operasi yustisi perbup Sambas no 44/2020 tentang penertiban displin protokol kesehatan melakukan teguran kepada 2 ( dua ) orang masyarakat yang tidak menggunakan masker

Sambang Duka

Setiap anggota Polri harus bersosialisasi dengan masyarkat, seperti yang di dilaksanakan oleh Kapolsek Jawai Polsek Sambas Iptu Juanda, S.E. yang malakukan sambang duka ke rumah warga  Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas sambil menyampaikan imbauan protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, Sambang Duka Ke Rumah Warga Yang Meninggal merupakan Kepedulian Antar Sesama, Senin 11 Oktober 2021.

“Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir", jelas Kapolsek Jawai Iptu Juanda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jawai mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosanya dan di berikan tempat yang layak.

Kapolsek Jawai Polsek Sambas Iptu Juanda, S.E bersama anggota malakukan sambang duka kerumah warga di Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Senin 11 Oktober 2021.
Kapolsek Jawai Polsek Sambas Iptu Juanda, S.E bersama anggota malakukan sambang duka kerumah warga di Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Senin 11 Oktober 2021.
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved