Breaking News:

M. Wahid Hasyim Terpilih Sebagai Ketua PKC PMII Kalbar

Tentu ini diluar dugaan, sahabat Wahid yang tidak diperhitungkan dari awal dapat menjadi Ketua PKC PMII Kalimantan Barat

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
M. Wahid Hasyim usai terpilih sebagai Ketua PKC PMII Kalbar periode 2021-2023. /Istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah melalui berbagai tahapan dan penundaan, akhirnya M. Wahid Hasyim terpilih sebagai Ketua PKC PMII Kalbar periode 2021-2023 berdasarkan perolehan suara yang digelar pada Sabtu 9 Oktober 2021 kemarin.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua terpilih, pria kelahiran Madiun 23 april ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak yang telah memilihnya.

"Terimakasih atas kepercayaannya sahabat kepada saya, tentu saya hanya kader kecil, masih jauh dari kata sempurna, dan masih butuh dukungan sahabat-sahabat dalam mengembangkan PMII medepan, mari kita bersama-sama dan ini tentu ini menjadi kemengan kita bersama," kata M. Wahid, Senin 11 Oktober 2021.

M. Wahid sendiri mendapatkan suara bulat atas votting yang dihadiri lima dari PC PMII di setiap daerah, sementara PC PMII Pontianak dan Kubu Raya Abstain saat pergelaran votting tersebut

Sejarah Singkawang: Dikenal Eropa Sejak 1834, Sempat Jadi Cabang Konijnlijk Peketvaart Maatschappj

Sementara itu, Rifandi seketaris komisriat IAIN Pontianak mengatakan, dirinya dari awal telah mengikuti proses konfrensi koordinator cabang dari awal hingga sekarang ini. Menurutnya, momentum konfrensi sebagai wahana pembelajaran bagi keder PMII.

"Tentu ini diluar dugaan, sahabat Wahid yang tidak diperhitungkan dari awal dapat menjadi Ketua PKC PMII Kalimantan Barat, Tentu ini hasil yang menyenangkan," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved