Hj Yunnisa Ingin Bunda PAUD Memasyarakatkan PAUD di Kecamatan Masing-masing

Di Kabupaten Sambas sendiri ada 192 lembaga PAUD. Untuk itu, ini yang menjadi tugas kita untuk memasyarakatkan dan mengembangkan paud

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunnisa Satono saat mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan, di aula utama Kantor Bupati Sambas, Senin 11 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunnisa Satono setelah mengukuhkan pengurus TP PKK Kecamatan di Kabupaten Sambas dan pengukuhan Bunda PAUD untuk 10 Kecamatan di Kabupaten Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Senin 11 Oktober 2021.

Dia mengingatkan kepada para Bunda PAUD agar bisa benar-benar berkontribusi untuk memajukan PAUD di Kabupaten Sambas. Kata dia, anak-anak usia 1-5 tahun adalah umur yang baik untuk pembelajaran.

"Karena itu adalah masa golden age atau usia emas untuk anak kita," ujarnya.

"Di Kabupaten Sambas sendiri ada 192 lembaga PAUD. Untuk itu, ini yang menjadi tugas kita untuk memasyarakatkan dan mengembangkan paud dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Dusun," tegasnya.

PKK Kabupaten Sambas Kukuhkan Kepengurusan di Sepuluh Kecamatan

Kata dia, upaya itu adalah cara untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Banyak hal yang mesti kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan tidak boleh berjalan sendirian. Untuk itu, perlu untuk kita meningkat komunikasi antar lembaga di Kabupaten Sambas," tutur Yunnisa.

Oleh karenanya, dia berharap agar para Ketua PKK dan Bunda PAUD di Kecamatan yang baru saja dilantik bisa bekerja sebaik-baiknya, dan membawa perubahan di Kecamatannya masing-masing.

"Selamat atas pengukuhan ini, saya yakin dan percaya ibu-ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved