Breaking News:

Silaturahmi ke Kalbar, Ketum Kowani Pesankan Wanita Harus Kuat dalam Segala Sisi

Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Dr.Ir. Giwo Rubianto Wiyogo,M,Pd melakukan silaturahmi langsung besama pengurus Badan Kerjasama Organisas

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Silaturahmi Ketua Umum Kowani dengan pengurus BKOW Kalbar di Qubu Resort, Jumat 8 oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Dr.Ir. Giwo Rubianto Wiyogo,M,Pd melakukan silaturahmi langsung besama pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalimantan Barat, jumat 8 oktober 2021.

Bertempat di Qubu Resort, Ketua Umum dari Kowani bertemu langsung puluhan pengurus inti dari BKOW, selain itu, pertemuan silaturahmi ini pun juga dihadiri oleh pengurus GOW (gabungan organisasi wanita) dari berbagai daerah di kalbar melalui virtual.

Pada pertemuan ini, Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Dr.Ir. Giwo Rubianto Wiyogo,M,Pd menyampaikan visi dan misi dari Kowani ialah untuk meningkatkan harkat dan martabat wanita, serta menciptakan wanita - wanita yang tangguh, mandiri, profesional dan memiliki kompetensi yang baik.

Terima Kunker Komisi X DPR, Edi Kamtono Sampaikan Sejumlah Persoalan Pendidikan di Kota Pontianak

Dengan demikian, maka wanita - wanita Indonesia dapat menyiapkan generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia.

"Dan didalam organisasi wanita ini yang kami harapkan para anggota bukan hanya dapat melakukan pembenahan dalam organisasi, tetapi yang lebih penting dapat meningkatkan sumber daya yang berkualitas,''tuturnya.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini ia mendorong seluruh anggota kowani dan BKOW untuk menjadi pribadi yang kuat dari berbagai sisi, baik dari sisi kesehatan, kecerdasan, mental dan finansial.

''bila kita ingin berbuat untuk Indonesia, diri kita harus kuat dahulu, dan kita harus bisa mandiri, profesional, dan cerdas, serta berwawasan luas. kita sebagai wanita harus terus menambah ilmu untuk menambah wawasan, tidak menutup komunikasi sosialisasi, baik itu perempuan sebagai individu dalam anggota keluarga, dan perempuan di masyarakat. dengan demikian maka kita bisa memberi kontribusi untuk negeri ini,''tuturnya berpesan kepada seluruh anggota.

Kemudian, Erlina Wati Nasir, SH. M.A.P Ketua BKOW Kalimantan Barat menyampaikan pihaknya di daerah siap untuk memberikan kontribusi kepada daerah dengan berbagai program dari BKOW dan Kowani.

Iapun sangat mengapresiasi kehadiran ketua umum Kowani di Kalbar yang memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dengan kehadirannya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved