Breaking News:

Beri Rasa Aman kepada Masyarakat, Personel Polres Sambas Lakukan Pengamanan Objek Vital

Unit Pam Obvit satuan Satsamapta untuk melakukan pengamanan serta penjagaan di objek-objek vital di wilayah hukum Polres Sambas

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Personel Pam Obvit Polres Sambas melaksanakan pengamanan Objek Vital, Jumat 8 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang berada di Objek vital, personel Pam Obvit Polres Sambas melaksanakan pengamanan Objek Vital, Jumat 8 Oktober 2021.

Personel melaksanakan Pengamanan di berbagai obyek vital serta tempat keramaian serta memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam yang berjaga di objek vital agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu memperhatikan kebersihan mengingat situasi dan kondisi mewabahnya virus Covid-19 serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.

Dalam pelaksanaan pengamanan Anggota secara rutin melaksanakan patroli disekitaran objek vital serta melakukan pengecekan pada CCTV, Apar, dan Aliran listrik guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Satu objek Vital yang berada di Kota Sambas.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memaksimalkan peran Unit Pam Obvit satuan Satsamapta untuk melakukan pengamanan serta penjagaan di objek-objek vital di wilayah hukum Polres Sambas

Semoga dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh satuan Pam Obvit Polres Sambas keamanan dan ketentraman warga masyarakat dapat selalu terjaga dan situasi di lingkungan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Amankan Vaksinasi

Kapolsek IPDA Agus Ganjar N melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar SMP Negeri 2 Sajad, di Gedung Serba Guna Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas,
Jumat 8 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19. 

Peserta Vaksin dari Pelajar baik siswa maupun siswi dari SMPN 2 SAJAD, Vaksin Tahap I Jenis Sinovac, Sebagai Vaksinator dari Puskesmas Sajad.

Kapolsek Sajad, IPDA Agus Ganjar N melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar SMP Negeri 2 Sajad di Gedung Serba Guna Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas, Jumat 8 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 Wib.
Kapolsek Sajad, IPDA Agus Ganjar N melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar SMP Negeri 2 Sajad di Gedung Serba Guna Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas, Jumat 8 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan para peserta melakukan absensi terlebih dahulu, mengisi Formulir yang sudah di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara, kemudian dilakukan skrining oleh petugas kesehatan, setelah itu dilakukan penyuntikan, diakhiri dengan pengambilan surat keterangan Vaksin.

”Bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun pelajar yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ucap Agus Ganjar.N.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada peserta penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau kepada para siswa agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrean,” pungkas Agus Ganjar N.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved