Breaking News:

FB IG WA Masih Matot! Instagram Facebook dan WhatsApp Akhirnya Ucap Maaf Lewat Twitter

Layanan milik Facebook Inc., seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp masih mati total (matot) di sejumlah negara.

Editor: Rizky Zulham
NET/GOOGLE
Ilustrasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Layanan milik Facebook Inc., seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp masih mati total (matot) di sejumlah negara sejak Senin 4 Oktober 2021 sampai sekarang Selasa 5 Oktober 2021.

Banyak pengguna Facebook, WhatsApp, Instagram di berbagai negara melaporkan tidak bisa login atau membuka aplikasi dan situs Facebook.

Sementara feed di Instagram tidak bisa direfresh hanya menampilkan tulisan "couldn't refresh feed."

Sementara pengguna WhatsApp tidak bisa mengirim serta menerima pesan dalam bentuk apa pun, termasuk teks, foto, atau video.

WA IG dan FB Lumpuh Total - Mengapa WhatsApp, Instagram dan Facebook Error atau Down, Sampai Kapan?

Pihak Facebook, WhatsApp, Instagram sendiri telah mengetahui adanya gangguan ini di sejumlah negara, dan mengaku sedang melakukan investigasi.

Mereka pun meminta maaf atas gangguan yang terjadi.

“Kami menyadari beberapa orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis Facebook.

WhatsApp juga memberikan penjelasan serupa,

“Kami menyadari beberapa orang mengalami masalah dengan WhatsApp saat ini. Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin,” tulis WhatsApp.

Berdasar pantauan di situs Downdetector, Layanan Facebook, Instagram dan WhatsApp down mulai sejak pukul 00.00 WIB dini hari tadi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved