MotoGP

Live Streaming Trans7 MotoGP Amerika 2021 ! Sebentar Lagi Mulai Race MotoGP Amerika 2021 dari Austin

Sementara itu, Fabrizio juga menyalahkan tindakan Marc Marquez selama bertahun-tahun di MotoGP karena menyebabkan pengendaraan berbahaya di kategori

Editor: Jimmi Abraham
ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (kiri) dan pembalap KTM Portugis Miguel Oliveira mengendarai motor mereka selama sesi latihan bebas kedua menjelang Grand Prix MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco-Simoncelli pada 17 September 2021 di Misano Adriatico, Italia/Live Streaming MotoGP 2021 Amerika Serikat di Trans7, Sirkuit Austin, Texas, Senin (4/10/2021) pukul 19.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jika anda ingin menonton, link live streaming MotoGP Amerika Serikat 2021 bisa diakses di akhir berita ini.

MotoGP Amerika 2021 digelar pada Senin 4 Oktober 2021 mulai jam 02.00 WIB.

Balapan berlangsung di Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat pada akhir pekan ini.

Jalannya race MotoGP Aragon 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Dikutip dari laman Motor Sport, selama putaran World Supersport 300 di Jerez akhir pekan lalu, Dean Berta Vinales yang berusia 15 tahun meninggal setelah insiden serius pada balapan pembuka putaran tersebut.

(Update berita MotoGP lainnya disini)

Live MotoGP Trans7 Hari Ini ! Pantau Hasil MotoGP Amerika 2021, Mampukah Marc Marquez Salip Bagnaia?

Sepupu dari Maverick Vinales kemudian mengundurkan diri dari Grand Prix Amerika akhir pekan ini.

Segera setelah kecelakaan di Jerez, pembalap World Supersport Fabrizio mengumumkan pengunduran dirinya sebagai protes di Instagramnya.

Sementara itu, Fabrizio juga menyalahkan tindakan Marc Marquez selama bertahun-tahun di MotoGP karena menyebabkan pengendaraan berbahaya di kategori junior.

Cuplikan pernyataan Fabrizio berbunyi: “Valentino Rossi bertahun-tahun yang lalu, ketika Marquez memasuki MotoGP, dia dikritik, mengatakan dia mengeluh tentang manuver Marquez yang 'salah'.

“Dia (Marc Marquez) telah menjadi titik referensi: anak-anak muda ini meniru gerakannya, menyalip terlalu banyak, bersandar pada lawan mereka mempertaruhkan setiap inci.”

LINE Up MotoGP 2021 Rekap engkap, Kontroversi Maverick Vinales hingga Comeback Andrea Dovizioso

Marquez ditanya tentang komentar ini, tetapi merasa "buang-buang waktu" untuk menghormati Fabrizio - hanya menyatakan bahwa dia merasa tidak dapat dipercaya bahwa sesama pebalap akan melakukan hal seperti itu.

"Ya, maksud saya pertama-tama saya ingin memberikan semua dukungan saya kepada Maverick, tetapi juga keluarga Vinales karena saya mengenal mereka dan itu sulit," kata Marquez.

“Ini adalah musim yang sulit dan menyedihkan bagi dunia sepeda motor, dan ketika saya membaca dan ketika saya mendengar tentang komentar dari orang ini,

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved