Breaking News:

Martin Sebut Pembinaan Bidang Agama Miliki Kedudukan dan Peranan Penting

Bupati Ketapang dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun sebuah bangunan bukanlah perkara yang mudah. Semua memerlukan bantuan dana yang banyak.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Ketapang Martin Rantan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pusdiklat dan Sekolah Minggu Budha (SMB) Cahaya Kasih Maitreya Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pusdiklat dan Sekolah Minggu Budha (SMB) Cahaya Kasih Maitreya Ketapang, Kamis 30 September 2021 di Jalan Lingkar Kota Ketapang.

Bupati Ketapang dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun sebuah bangunan bukanlah perkara yang mudah. Semua memerlukan bantuan dana yang banyak.

"Tetapi, yang paling penting dari itu bagaimana kita bekerja sama dalam mewujudkan keharmonisan dalam kerukunan hidup beragama di Ketapang," kata Martin.

Asisten III Setda Ketapang Minta Perangkat Desa Tidak Asal-asalan Terbitkan SKT

Martin menyebutkan bahwa terkhusus bangunan ini, jika sudah ada proposal masuk ke bagian Kesra Setda akan ditindak lanjuti sesuai dengan anggaran Kabupaten Ketapang.

"Pembinaan dan pembangunan di bidang agama mempunyai kedudukan dan peranan sangat penting. Utamanya sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah," ujarnya.

Masih di kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu mengajak kepada seluruh yang hadir, baik kepada lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta untuk tetap mendukung pembangunan Pusdiklat tersebut.

"Selaku Bupati Ketapang saya pastikan bahwa jajaran pemerintah Kabupaten Ketapang mendukung dan siap membantu pembangunan ini," tandasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved