Breaking News:

MotoGP

Live Race MotoGP Amerika 2021 Malam Ini di Jadwal Trans7 - Cek Juga Hasil Moto2 dan Moto3

Beda dari biasanya, MotoGP live Trans7 malam ini akan dimulai pukul 02.00 WIB dinihari Senin 4 Oktober 2021.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Francesco Bagnaia di MotoGP Amerika 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beda dari biasanya, MotoGP live Trans7 malam ini akan dimulai pukul 02.00 WIB dinihari Senin 4 Oktober 2021.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memilih bersikap realistis dengan tidak menargetkan kemenangan pada balapan MotoGP Americas 2021, akhir pekan ini.

Marc Marquez menilai kansnya memenangi balapan MotoGP Americas 2021 sangat kecil, meskipun Circuit of The Americas (COTA) yang berada di Austin, Texas, Amerika Serikat, adalah salah satu sirkuit favoritnya.

Maka dari itu, Marquez mengaku hanya mengincar finis di posisi podium dalam balapan kali ini.

Di atas kertas, peluang Marquez untuk memenuhi targetnya tersebut cukup besar mengingat dia akan memulai balapan dari urutan ketiga.

Klasemen MotoGP Live Malam Ini Hasil MotoGP Amerika 2021 - Bagnaia Pangkas Poin Quartararo, Marquez?

Posisi start yang diraih Marquez ini merupakan yang terbaik selama menjalani kejuaraan dunia MotoGP 2021 dalam kondisi fisik belum 100 persen fit.

Faktor itulah yang membuat Marquez mengaku tak menduga bisa mendapatkan posisi start ketiga pada balapan MotoGP Americas 2021.

Apalagi, selain fisiknya belum pulih total, Marc Marquez juga harus menghadapi tantangan trek COTA yang penuh lubang dan permukaan yang tidak rata.

"Awalnya saya tidak berharap berada di barisan depan, tujuannya selalu berada di baris kedua," ujar Marquez, dikutip dari Motorsport.

"Salah satu titik kelemahan kami adalah mencapai lap tercepat dengan ban baru. Ternyata kami bisa menghematnya. Ini hasil terbaik sejauh yang kami dapatkan."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved