Breaking News:

Personel Polsek Sambas Berikan Pengamanan Kegiatan Vaksin Covid-19

Vaksin dilakukan guna Menambah Imun dan daya tahan tubuh manusia yang telah divaksin, dan tidak lupa masyarakat tetap patuhi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sambas
Personel Polsek Sambas Berikan Pengamanan Kegiatan Vaksin Covid-19, Kamis 30 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam upaya menekan laju penyebaran Covid - 19 dan dalam upaya untuk mensukseskan vaksinasi bagi masyarakat seluruh Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Polsek sambas lakukan Patroli dan penyuluhan ditempat keramaian maupun pemukiman warga untuk tetap patuhi Prokes Kesehatan.

Kapolsek Sambas AKP Abdul Mutholib berpesan kepada anggotanya agar mengingatkan masyarakat untuk segera mendaftarkan diri dan dilakukan Vaksinasi, kamis 30 September 2021.

Polsek Sambas terus berupaya lakukan imbauan serta mengajak Masyarakat yang belum di Vaksin segera diVaksin sesegera mungkin, karena Vaksin yang diberikan Pemerintah pusat masih memberikan Vaksin Gratis. Inilah suatu bentuk perhatian Pemerintah Pusat dalam mensehatkan dan melindungi Masyarakat dari cepatnya penyebaran Virus covid19.

Abdul Mutholib juga lakukan monitoring perkembangan Penyuntikan Vaksin yang dilakukan di Puskesmas diKecamatan Sambas dan Sebawi, di sekolah SMAN2 dan SMK Subur Insani, untuk mengetahui Masyarakat yang di Vaksin.

" Vaksin dilakukan guna Menambah Imun dan daya tahan tubuh manusia yang telah divaksin, dan tidak lupa masyarakat tetap patuhi," jelas Kapolsek.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved