Breaking News:

MotoGP

MotoGP Amerika Serikat 2021 - Francesco Bagnaia Unggulkan Marc Marquez

Ajang Balapan MotoGP Amerika akan menjadi seri ke-15 diprediksi akan menjadi persaingan ketat antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Editor: Rizky Zulham
LLUIS GENE / AFP
Marc Marquez. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ajang Balapan MotoGP Amerika akan menjadi seri ke-15 diprediksi akan menjadi persaingan ketat antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengatakan bahwa Marc Marquez merupakan unggulan memenangi balapan MotoGP Amerika Serikat 2021.

Francesco Bagnaia menilai peluang besar akan didapatkan Marc Marquez saat membalap di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Minggu 3 Oktober 2021.

Sejarah mencatat Marc Marquez memang unggulan ketika berlomba di Circuit of the Americas, Austin, Texas, lantaran selalu menang pada selang 2013-2018.

MotoGP 2022 Momen Kebangkitan Marc Marquez dengan Desain Motor Honda RC213V Terbaru

Sayangnya rekor manis Marc Marquez tidak berlanjut pada 2019 lantaran terjatuh usai memulai balapan dari urutan pertama.

Setelah tahun 2020 perlombaan di Amerika Serikat batal diselenggarakan, musim ini semua pembalap bisa mengaspal di COTA.

Selain mengunggulkan sosok berjuluk Baby Alien di COTA, Bagnaia juga menganggap rekan setimnya, Jack Miller, dan pembalap-pembalap Suzuki.

"Di Austin, saya pikir Marquez akan sangat kuat, tetapi juga Jack Miller dan Suzuki," kata Bagnaia, dilansir dari Sky Sport.

"Di sana saya bisa mendapatkan 10 besar pertama saya di MotoGP pada 2019. Motor kami beradaptasi dengan baik di trek ini. Mari lihat saja nanti."

"Akan tetapi, saya pikir Marc akan menjadi pembalap yang pantas diunggulkan."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved