Breaking News:

MotoGP

MotoGP 2022 Momen Kebangkitan Marc Marquez dengan Desain Motor Honda RC213V Terbaru

Hal ini tak terlepas dari raihan Marc Marquez yang mengaku bahagia dengan hasil tes MotoGP 2021 di Sirkuit Misano dalam dua hari terakhir.

Editor: Rizky Zulham
GIGI SOLDANO / DPPI VIA AFP
MotoGP 2022 Momen Kebangkitan Marc Marquez dan Motor Honda RC213V Terbarunya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - MotoGP 2022 bakal menjadi momen kebangkitan Marc Marquez dan Motor Honda RC213V.

Hal ini tak terlepas dari raihan Marc Marquez yang mengaku bahagia dengan hasil tes MotoGP 2021 di Sirkuit Misano dalam dua hari terakhir.

Hal ini tak lepas dari performa motor prototipe RC213V untuk musim depan yang begitu menjanjikan.

Dengan desain yang bisa disebut revolusioner, mulai dari frame motor baru dan paket pembaruan aerodinamika yang komplet, Marc Marquez mampu tampil apik dari hari ke hari.

Pada hari pertama tes, Selasa 21 September 2021, Marquez memang hanya bisa menempati posisi ke-15 dalam daftar pencatat waktu lap tercepat.

Duel Juara Dunia MotoGP 2021 - Fabio Quartararo Vs Francesco Bagnaia

Marquez lebih lambat 0,942 detik dari sang pembalap tercepat pada sesi tersebut, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo (1 menit 31,524 detik).

Namun, hasil itu kemudian diperbaiki dengan signifikan oleh Marquez saat melakoni hari kedua tes MotoGP 2021 di Sirkuit Misano.

Kali ini, Marquez mampu berada di urutan kelima dan hanya terpaut 0,567 detik dari pembalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, yang mencatatkan waktu putaran paling cepat (1 menit 31,584 detik).

Padahal, seperti diketahui, Marquez masih belum 100 persen pulih dari cedera lengan kanan yang didapat pada awal musim lalu.

"Ya, senang. Seperti semua orang katakan tentang rangkaian tes ini, saya senang dengan hasil pekerjaan kami," ucap Marquez, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved