Breaking News:

Polres Sambas Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas ke-66, Semoga Semakin Baik dan Profesional

Adapun tema yang dipilih tahun ini adalah "Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru"

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K saat memotong kue pada acara Syukuran Hari Lalu Lintas ke 66, Rabu 22 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Polres Sambas menggelar acara Syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 66 tahun 2021, bertempat di Aula Bharadaksa, Rabu 22 September 2021.

Adapun tema yang dipilih tahun ini adalah "Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru".

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K selaku Pembina, Wakapolres Sambas Kompol R.Rikcky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, Kasat Lantas AKP Sukma Pranata S.I.K beserta anggota Satuan Lalu lintas Polres Sambas, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Sambas.

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K selaku Pembina, Wakapolres Sambas Kompol R.Rikcky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, Kasat Lantas AKP Sukma Pranata S.I.K beserta anggota Satuan Lalu lintas Polres Sambas, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Sambas, dalam acara Syukuran,  Rabu 22 September 2021.
Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K selaku Pembina, Wakapolres Sambas Kompol R.Rikcky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, Kasat Lantas AKP Sukma Pranata S.I.K beserta anggota Satuan Lalu lintas Polres Sambas, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Sambas, dalam acara Syukuran, Rabu 22 September 2021. 

Dalam kata sambutannya, Kapolres Sambas menyampaikan bahwa sepanjang sejarah pengabdiannya lalu lintas telah banyak berperan dalam mewujudkan kamseltibcar lantas hingga keberbagai pelosok di Indonesia, termasuk diantaranya pelayanan publik yang ada di sat lantas Polres Sambas berupa inovasi pelayanan yang sudah di lounching antara lain :

• GERPAS atau Gerai Satpas Perpanjangan SIM.

• Lat Pra Uji SIM atau Pelatihan dan Bimbingan Pra Uji SIM.

• Polantas ASIK atau Polantas antar SIM Perpanjangan.

• Registrasi From Home via Whats App.

• Ruang Santai "Endra Dharmalaksana".

Inovasi ini adalah salah satu kemudahan pelayanan yang akan kami berikan kepada masyarakat, disamping itu fungsi lalu lintas juga menjadi salah satu fungsi Kepolisian yang tidak pernah berhenti berinovasi dalam mewujudkan layanan berbasis IT guna mempermudah masyarakat.

Semoga Satuan lalu lintas semakin baik dan profesional untuk mendukung kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Sambas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved