Breaking News:

PLN UPDK Singkawang Vaksinasi Pegawainya, Optimalkan Pencegahan Covid-19

Manager PLN UPDK Singkawang, Ince Anjas mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan dilingkungan PLN UPDK Singkawang memang penting untuk dilakukan.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Salah seorang pegawai PLN UPDK Singkawang disuntik vaksin oleh Vaksinator. Rabu 22 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Singkawang bekerjasama dengan Polres Singkawang dan Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Singkawang menggelar vaksinasi dosis dua kepada 150 orang pegawai dan tenaga alih daya di Kantor PLTD Sei Wie Singkawang.

Manager PLN UPDK Singkawang, Ince Anjas mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan dilingkungan PLN UPDK Singkawang memang penting untuk dilakukan.

Pasalnya, PLN UPDK Singkawang bertugas menjaga suplai listrik dari PLTU Bengkayang yang disalurkan ke sejumlah daerah di Kalimantan Barat. 

Satlantas Polres Singkawang Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

"Jadi vaksinasi ini bermanfaat agar mengoptimalkan pencegahan penularan virus Covid-19 di lingkungan kerja UPDK Singkawang khususnya," ujar Ince Anjas, Rabu 22 September 2021.

Selain itu, pelaksanaan vaksinasi dosis dua ini pula dilaksanakan untuk mensukseskan program nasional 100 persen vaksinasi Covid-19.

"Allhamdulilah setelah vaksinasi dosis pertama sebelumnya sukses diaksanakan, kini kami laksanakan vaksin dosis keduan yang memang diperuntukkan untuk pegawai dan keluarga PLN Group serta Mitra Kerja PLN," ujarnya.

Kepada jajarannya, Ince mengimbau untuk tetap patuh protokol kesehatan dikala beraktivitas meskipun telah mendapatkan vaksin dosis kedua sesuai anjuran Pemerintah.

"Sudah divaksinasi bukan berarti kita sepenuhnya bebas dari virus Covid-19, upaya Prokes 5M tetap wajib dilakukan demi menjaga diri dan orang sekitar," tegasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Singkawang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved