Breaking News:

BREAKING NEWS - Temuan Bayi di Dalam Kardus Gegerkan Warga Sungai Pinyuh Mempawah

Berdasarkan informasi yang Tribun himpun, bahwa posisi bayi pada saat ditemukan tertutup sampah di dalam kardus di depan warung salah satu warga, dan

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Warga Desa Sungai Bakau Besar Darat (SBBD), Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, dibuat heboh dengan penemuan seorang bayi, tepatnya di Dusun Simpang Empat, RT/RW: 11/06, Selasa 21 September 2021 sekitar pukul 05.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Warga Desa Sungai Bakau Besar Darat (SBBD), Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, dibuat heboh dengan penemuan seorang bayi, tepatnya di Dusun Simpang Empat, RT/RW: 11/06, Selasa 21 September 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan di dalam kardus yang tertutup sampah-sampah plastik di depan warung salah satu warga.

Video penemuan bayi tersebut sempat beredar di akun media sosial, salah satunya yang Tribun lihat di salah satu akun Instagram @hallo.mempawah yang menginformasikan adanya penemuan bayi.

BREAKING NEWS - Seorang Warga Singkawang Meninggal Dunia Akibat Infeksi Rabies Akibat Gigitan Anjing

Berdasarkan informasi yang Tribun himpun, bahwa posisi bayi pada saat ditemukan tertutup sampah di dalam kardus di depan warung salah satu warga, dan kondisi bayi dalam keadaan telanjang. Bahkan ari-arinya masih menempel yang diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan dan langsung dibuang.

Dari video singkat yang Tribun saksikan, terlihat bayi perempuan tersebut begitu tenang dan orang-orang yang menggendongnya juga terdengar sambil menangis karena merasa kasihan ada orangtua yang tega membuang anaknya.

Diketahui juga bahwa bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk diperiksa dan diberikan perawatan lebih lanjut. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved