Breaking News:

Kades Harapan Mulia Harap BPD Bersama-sama Bawa Desa Harapan Mulia Semakin Baik Lagi

"Harapan kepada BPD yang baru sebagai mitra tentunya, dengan posisi Desa yang mandiri ini bagaimana supaya kedepannya lebih baik dan terus meningkat b

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Desa Harapan Mulia, Zainal Arifin, Senin 20 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kepala Desa Harapan Mulia, Zainal Arifin menyampaikan harapan kepada Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) yang baru ini, agar dapat meningkatkan disegala sektor Desa Harapan Mulia.

Zainal mengatakan, bahwa peningkatan Desa Harapan Mulia, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, tidak terlepas dari peran serta Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD).

"Harapan kepada BPD yang baru sebagai mitra tentunya, dengan posisi Desa yang mandiri ini bagaimana supaya kedepannya lebih baik dan terus meningkat baik lagi," ucap Kades Harapan Mulia, Senin 20 September 2021.

Lebih lanjut, Kades Harapan mulia ini mengungkapkan fungsi BPD sebagai pengawasan dan ikut andil dalam penetapan peraturan-peraturan di Desa.

Wakil Bupati Kayong Utara Terangkan Fungsi Badan Pemusyawaratan Desa

"Sesuai dengan fungsi mereka (BPD) yaitu dalam hal pengawasan, dan juga dalam hal penetapan peraturan-peraturan yang ada di desa," tambahnya.

Kades Harapan mulia berpesan kepada Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), agar bersama-sama dan berkerjasama dalam menjadikan Desa ini semakin lebih baik lagi kedepannya.

"Sehingga membawa Desa harapan mulia lebih baik kedepannya," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved