Breaking News:

Banyak Sidik Jari Yosef di Sekitar TKP, Pengacara Yakin Kliennya Tak Terlibat Kasus Subang

Sidik jari Yosef banyak ditemukan di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Editor: Rizky Zulham
YouTube Tribun Pontianak
Ilustrasi Kasus Subang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sidik jari Yosef banyak ditemukan di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Hal itu diungkap oleh Yoris (34) anak pertama dari Tuti Suhartini (55) dan sekaligus kakak kandung dari Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Kepada kerabatnya, Yoris mengaku mendapat bocoran terkait hasil penyidikan polisi di tempat kejadian perkara.

Menurut pengakuannya, polisi menemukan banyak sidik jari sang ayah di lokasi pembunuhan.

Kendati demikian, Yoris tidak mau menaruh curiga terhadap sang ayah.

Video Gadis Kerasukan Korban Kasus Subang Viral TikTok, Ungkap Dua Nama Pelaku Pembunuhan

"Biar urusannya dengan Tuhan," kata Yoris dikutip dari Tribunnews.com, Minggu 19 September 2021.

Perlu diketahui, Yosef merupakan salah satu saksi yang paling  banyak diperiksa oleh penyidik gabungan mulai dari Mabes Polri, Polda Jawa Barat, dan Polres Subang. Terhitung sejak penemuan kedua jasad korban, Yosef sudah diperiksa sebanyak sembilan kali.

Dikonfirmasi Tribunnewsbogor.com, kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat membantah terkait dugaan pelaku pembunuhan yang mengarah kepada kliennya.

Menurut Rohman, pada saat kejadian Yosef memang orang yang pertama kali sampai di rumah pada pukul 07.15 WIB, Rabu (18/8/2021) hingga kemudian menemukan rumah dalam kondisi acak-acakan dan ditemukannya dua jasad istri dan anaknya di dalam bagasi mobil.

"Ketika Pak Yosef baru pulang, dia melihat rumah acak-acakan, ada bercak darah juga ini logika sederhana, bukan pak Yosef mengetahui (istri dan anak dibunuh)," kata Rohman Hidayat pada TribunnewsBogor.com, Selasa (14/9/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved