Breaking News:

CPNS Kalbar

BKPSDM Kayong Utara Pastikan Tes CPNS Prokes Ketat Diterapkan

"Dari Tim Satgas Covid-19 juga kita telah dapat rekomendasi, baik Satgas Covid-19 Pusat maupun Daerah sudah dapat (Rekomendasi)," tutupnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Peserta Tes CPNS, ikuti tahap registrasi di Kantor Bupati Kayong Utara, Jalan Tanah Merah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Pada Tes SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau disingkat PPPK, pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kayong Utara bersama Tim Kesehatan mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya, melalui Kepala Subbidang Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian, Fatarul Tanre mengatakan, bahwa protokol kesehatan menjadi hal yang paling utama dalam pelaksanaan Tes CPNS dan PPPK Tahun 2021.

"Kalau Prokes, Insya Allah aman. Dari awal peserta masuk, sudah kita arahkan cuci tangan, jaga jarak. Kemudian dari Tim Kesehatan Cek Suhu Tubuh dan Semprot Handsanitizer dan segala macam," terang Tanre, Rabu 15 September 2021.

Kemudian, Dirinya menyebutkan bahwa ruangan pelaksanaan Tes CPNS maupun PPPK Non Guru tahun 2021 telah disterilkan dengan melakukan penyemprotan Disinfektan sebagai upaya dalam mendukung pencegahan Virus Covid-19.

Hari Ini Seleksi Tes PPPK Tahun 2021 Kayong Utara Dimulai

"Ruangan juga sudah kita semprot Disinfektan, setiap peserta juga sudah," ucapnya.

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Tes ini dirinya mengungkapkan telah mendapat rekomendasi persetujuan dari Tim Satgas Covid-19 Daerah hingga Tim Satgas Covid-19 Pusat.

"Dari Tim Satgas Covid-19 juga kita telah dapat rekomendasi, baik Satgas Covid-19 Pusat maupun Daerah sudah dapat (Rekomendasi)," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved