Breaking News:

Persentase Vaksinasi Masih Rendah Bupati Erlina Imbau Seluruh Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Untuk itulah Bupati Erlina sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, terus mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan melakukan vaksinasi Covid-19.

"Kita saat ini masih belum lepas pada situasi pandemi Covid-19, walaupun saat ini daerah kita sudah cukup membaik perkembangan zona wilayah pandemi Covid-19. Kepada kita semua juga saya minta perhatiannya untuk bersama-sama juga dapat mensukseskan program nasional yakni program vaksinasi," jelasnya, Rabu 15 September 2021.

Dikatakan Erlina, untuk persentase vaksinasi di Mempawah memang masih sangat minim.

Untuk itulah Bupati Erlina sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Jamiril Sebut 37.907 Orang di Mempawah Telah Terima Suntikan Vaksinasi Covid-19

"Kami juga berharap, program vaksinasi ini dapat disosialisasikan bersama-sama, baik itu organisasi, masyarakat maupun keluarga," terangnya.

Dengan program vaksinasi kata Erlina, sebagai ikhtiar dalam pemutusan rantai Covid-19, khususnya di Kabupaten Mempawah.

"Mudah-mudahan dengan program vaksinasi ini paling tidak kita sudah berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan yang terpenting juga selalu kami ingatkan bahwa kita tetap harus waspada dan jangan lengah walau situasi sudah berangsur membaik tetap taat protokol kesehatan," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved