Breaking News:

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo

Kapolres Kayong Utara mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.IK., S.H., M.Hum pimpin apel pagi, Rabu 15 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kepala Kepolisian Resor Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.IK., S.H., M.Hum pimpin secara langsung kegiatan apel pagi, jam pimpinan setiap hari Rabu setiap minggunya.

Personel Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang bertempat di halaman Mapolres Kayong Utara, Rabu 15 September 2021.

Sebelum melaksanakan Apel pagi, Kapolres Kayong Utara pimpin langsung peregangan otot, push up dan plank untuk menjaga kebugaran personel Polres Kayong Utara untuk melatih otot agar kesehatan tetap terjaga dan menambah semangat dalam bekerja.

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi diikuti oleh Wakapolres bersama para kabag, kasat, kapolsek, seluruh Perwira dan personel Polres Kayong Utara tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana Cek Langsung Kehadiran Personel

Dalam pelaksanaan apel pagi, jam pimpinan tersebut, dilaksanakan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh personel Bag Sumda Polres Kayong Utara yaitu Bripda Ridho Muhammad Arif dan Bripda Bayu Prawiro Aji yang ditunjuk secara bergilir dari Sat, Bag dan Si.

"Tribrata dan Catur Prasetya ini tidak hanya di ucapkan namun dijadikan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang memiliki tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya ke dalam tugas kepolisian,” ujar Kapolres Kayong Utara

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kayong Utara mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved