Breaking News:

PUBG Mobile

Kembalikan Kejayaan! PUBG Mobile Hadirkan Lagi Alan Walker, Godzilla Vs Kong hingga Map Vikendi

Tencent Games kembali memberikan semangat baru dalam game besutan mereka PUBG Mobile dengan menghadirkan kembali kejayaan mereka.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Tencent Games
Kolaborasi PUBG Mobile Vs Alan Walker. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tencent Games kembali memberikan semangat baru dalam game besutan mereka PUBG Mobile dengan menghadirkan kembali kejayaan mereka.

Kabar gembira datang untuk para penggemar game mobile bergenre battle royale, PUBG Mobile.

Pada 13 September lalu, PUBG Mobile resmi merilis update versi 1.6 yang menampilkan mode permainan baru Flora Menace dengan invasi tanaman alien, pertempuran pesawat ruang angkasa, dan sistem supply drop pertempuran yang baru.

Eits, nggak cuma itu, akan ada beberapa mode permainan yang akan ditambahkan lagi ke dalam permainan untuk waktu yang terbatas.

Terdapat beberapa kolaborasi baru yang menarik dalam update versi 1.6, yakni menghadirkan kembali Alan Walker dan Godzilla vs Kong, KartRider Rush+, dan blockbuster DUNE.

Bocoran Update PUBG Mobile 1.6 - Kembalinya Map Vikendi hingga Kolaborasi Anime Jujutsu Kaisen

Flora Menace di Erangel

Pada mode permainan khusus ini, tanaman induk Yarilo akan muncul secara acak di area perkotaan, menciptakan Rejuvenation Barriers yang meningkatkan dan memulihkan kesehatan pemain.

Erangel juga akan menjadi markas Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas map.

Kamu bisa naik ke kapal dengan menemukan Sel yang tersebar di seluruh map, lalu juga melawan pemain lain di atas kapal untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa, sekaligus mendapatkan Nacore Chips.

Nacore Chips digunakan untuk sistem terbaru DynaHex Supplies yang memungkinkanmu untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu.

Halaman
1234
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved