Breaking News:

Berita Video

Kasus Pembunuhan di Subang | Yosef Diperiksa Berkali-kali, Akankah Menjadi Tersangka?

Dalam pemeriksaan terakhir, Yosef yakni suami korban Tuti dan Ayah Amalia, diketahui diperiksa langsung oleh Bareskrim Polri.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Sudah hampir satu bulan lamanya, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat tak juga menemukan titik terang.

Bareskrim Polri ikut langsung dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Yosef, suami korban diketahui sudah diperiksa sebanyak 9 kali terkait pembunuhan ini.

Pihak Bareskrim Polri pun menegaskan, pemanggilan saksi secara berulang tidak mengindikasikan bahwa yang bersangkutan adalah tersangka pembunuhan ini.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago menjelaskan, bantuan dari Bareskrim Polri adalah upaya percepatan pengungkapan kasus ini.

Bantuan ini juga merupakan atensi dari pimpinan Polri agar kasus pembunuhan ini cepat terungkap.

"Memang sudah ada atensi dari pimpinan di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-'back-up' pengungkapan kasus pembunuhan ini," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Selasa 14 September 2021.

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Psikolog Sebut Yosef Simpan Ekspresi Ketakutan Diraut Muka

Bareskrim Polri kini akan membantu proses penyelidikan, baik secara konvensional, manual maupun digital.

Erdi menjelaskan, penyidik saat ini sudah mengerucut pada adanya tersangka. "Kita mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," ucap Erdi.

Erdi mengatakan, hingga saat ini para saksi yang diperiksa bersikap koorfinatif dan juga kooperatif memenuhi panggilan dan pemeriksaan polisi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved