Breaking News:

Pemkot Bangun Jaringan Listrik Untuk Warga Mantoman dan Mencong, Wako : Visi Misi Singkawang Hebat

Dirinya berharap proses pembangunan jaringan listrik untuk masyarakat Mantoman dan Mencong ini dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. /Rizki Kurnia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang saat ini tengah berupaya membangun jaringan untuk mengalirkan listrik di wilayah Mantoman dan Mencong, Kelurahan Nyarumkop, Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Keseriusan upaya Pemerintah Kota Singkawang tersebut dibuktikan dengan berjalannya proses tender pembangunan jaringan listrik untuk wilayah Mantoman dan Mencong tersebut.

Proses tender tersebut dapat pula dilihat langsung dari laman resmi LPSE Pemerintah Kota Singkawang dengan nama tender 'Belanja Modal Jaringan Distribusi-Pemasangan Gardu-Perluasan Jaringan Listrik Mentoman dan Mencong'.

Kepada Tribunpontianak.co.id, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan, pembangunan jaringan listrik untuk masyarakat daerah Mantoman dan Moncong ini, bertujuan untuk membantu warga di daerah tersebut.

Warga Mantoman dan Mencong di Singkawang Timur Hidup Tanpa Aliran Listrik, Lurah Ungkap Kesedihannya

"Sehingga masyarakat disana bisa mendapatkan penerangan, terutama anak-anak agar bisa belajar pada malam hari dengan adanya listrik," ujar Tjhai Chui Mie, Selasa 14 September 2021.

Selain itu, upaya menyalurkan listrik ke seluruh daerah se-Kota Singkawang juga merupakan visi dan misi dirinya selaku Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Singkawang Irwan untuk Singkawang Hebat tahun 2022.

"Sesuai visi misi saya selaku kepala daerah dan pak Wakil untuk Singkawang Hebat 2022, bahwa tidak ada daerah yang tidak berlistrik," terangnya.

Dirinya berharap proses pembangunan jaringan listrik untuk masyarakat Mantoman dan Mencong ini dapat berjalan lancar tanpa kendala. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved