Breaking News:

Hari Pertama Tes SKD CPNS, Kepala BKD Kalbar Sebut Hasil Tes Bisa Dilihat Langsung Melalui Youtube

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Ani Sofian mengatakan hari ini merupakan hari pertama pelaksaaan tes SKD ditingkat Provinsi

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana hari pertama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS ditingkat Provinsi yang berlangsung di Aula BPSDM Provinsi Kalbar, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS ditingkat Provinsi telah dilaksanakan yang berlangsung di Aula BPSDM Provinsi Kalbar, Selasa 14 September 2021. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Ani Sofian mengatakan hari ini merupakan hari pertama pelaksaaan tes SKD ditingkat Provinsi Kalbar. 

Dikatakannya mulai hari pertama sampai hari terakhir peserta tes SKD harus memperhatikan kesehatan,kemudian mempersiapkan diri untuk menjawab soal- soal yang diujiankan. 

“Jangan sampai yang dipersyaratkan kelupaan dibawa. Sehingga nantinya beresiko yang bersangkutan tidak bisa mengikuti tes,”jelasnya.

Hari Pertama Tes SKD CPNS, Sutarmidji : Jangan Percaya Kepada Siapapun yang Janjikan Kelulusan

Ia mengatakan sesuai imbauan Gubernur Kalbar yang langsung meninjau hari pertama pelaksanaan tes SKD, bahwa sebenarnya pelaksanaan pemeriksaan tes antigen bisa dilakukan di semua puskesmas. 

“Namun jika mereka ingin disini kita juga menyediakan pelayanan tersebut. Sehingga kalaupun ada yang OTG kita juga menyiapkan tempat untuk mereka melaksanakan tes,”ujarnya

Ia mengatakan berdasarkan tes yang sudah dilakukan secara mandiri beberapa waktu lalu dimana hasilnya sehat semua. 

“Mudah-mudahan semuanya sudah mempersiapkan diri dan lancar tes yang dilaksanakan,”ujarnya. 

Ia mengatakan usai tes juga bisa dilihat langsung hasilnya melalui laman YouTube. Sehingga seluruh orang bisa melihat langsung hasil pelaksanaan tes tersebut.

Hasil tes bisa langsung dilihat pada link https://m.youtube.com/watch?v=WI05unwVt_A yang telah disiapkan oleh Kanreg V BKN. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved