Breaking News:

Citra Duani Sampaikan Pemda dan Masyarakat Dukung Daud Yordan untuk Menangkan Pertandingan

Citra menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah sepenuhnya mendukung putra daerah Kabupaten Kayong Utara Daud Yordan yang akan melangsungkan pertandingann

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Daud Yordan dan Tim bersilaturahmi kepada Bupati Kayong Utara, Citra Duani di Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani mendukung Daud 'Cino' Yordan yang akan kembali naik ring tinju lagi pada 29 Oktober Tahun 2021 Mendatang.

Citra menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah sepenuhnya mendukung putra daerah Kabupaten Kayong Utara Daud Yordan yang akan melangsungkan pertandingannya mendatang di Negara Thailand.

"Pemerintah Kabupaten Kayong Utara memberikan dukungan sepenuhnya, kepada putra terbaik Kayong Utara menjadi gelar Dunia pada olahraga tinju," ucap Citra, Selasa 14 September 2021.

Tantang Petinju Asal Thailand, Daud Yordan Bakal Naik Ring Lagi pada Oktober Mendatang

Ditambahkannya, Daud Yordan akan kembali bertanding di Negara Thailand dan dirinya berharap agar masyarakat mendukung, agar Daud Yordan dapat memenangkan pertandingan tersebut.

"Sekarang akan bertanding di Thailand, tanggal 29 Oktober. Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan masyarakat berharap pelaksanaan pertandingan ini dapat meraih kemenangan dan membawa nama harum Kayong Utara, Kalbar, Negara Indonesia pada umumnya," terang Bupati Citra.

Lebih lanjut, Citra mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyaksikasn pertandingan Daud Yordan nanti disalah satu stasiun televisi di Indonesia.

"Masyarakat Kayong Utara dapat menonton di salah satu media televisi swasta, pada 29 Oktober mendatang," tutup Citra. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved