Breaking News:

Tantang Petinju Asal Thailand, Daud Yordan Bakal Naik Ring Lagi pada Oktober Mendatang

Dari hal tersebut, Daud Yordan bersama Timnya datang bersilaturahmi kepada Bupati Kayong Utara Citra Duani. Dirinya menyampaikan, bersama pelatihnya a

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Daud Yordan dan Tim bersilaturahmi kepada Bupati Kayong Utara, Citra Duani di Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Petinju Indonesia, Daud 'Cino' Yordan akan kembali naik ring tinju lagi, dan dijadwalkan akan bertanding melawan petinju asal Negara Thailand pada 29 Oktober tahun 2021 mendatang.

Dari hal tersebut, Daud Yordan bersama Timnya datang bersilaturahmi kepada Bupati Kayong Utara Citra Duani. Dirinya menyampaikan, bersama pelatihnya akan bersiap menuju Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan guna menyambut pertandingan tersebut.

"Saya beserta pelatih bersama Edin Diaz akan bertolak menuju Jakarta, guna mempersiapkan diri hingga menanti menjelang pertarungan dan pastinya sebelum berangkat ke Thailand," ucap Daud, Selasa 14 September 2021.

Profil Yordenis Ugas, Petinju Kuba yang Kalahkan Manny Pacquiao

Pada kesempatan tersebut juga, Daud mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Saya secara pribadi serta Tim, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang memberikan dukungan luar biasa, mendoakan. Saya berharap, tetap mampu meraih kemenangan melawan petinju Thailand dan tentunya ini juga menjadi kado untuk Kayong Utara," terangnya.

Lebih lanjut, Daud menuturkan bahwa dirinya belum dapat mengutarakan sosok lawan tandingnya mendatang di Negara Thailand ini. Intinya, Ia menyebut akan terus berlatih dalam menyambut pertandingan ini.

"Untuk lawan masih belum bisa terpublis. Namun, kami setiap hari terus berlatih keras baik pagi maupun sore hari, dan ini akan dilanjutkan nanti di Jakarta di pemusatan latihan. Selama disana, terus kami akan mempelajari bagaimana karakter lawan supaya bisa menyelasaikan pertandingan," tegas Daud.

Di Kota Jakarta Nanti, Dirinya akan berlatih keras menjelang pertandingan yang telah dijadwalkan saat ini serta telah dipersiapkan oleh management.

"Sembari disana, mengikuti kegiatan yang telah disiapkan management, tapi tentunya tugas utama adalah berlatih keras untuk bisa memenangkan pertandingan nanti," tambahnya.

Untuk itu, Dirinya menargetkan kemenangan pada pertandingan ini nantinya. Meskipun sudah sekitar dua tahun tidak melakukan pertandingan, dirinya tidak sama sekali menganggap remeh lawan tandingnya nanti.

"Tentunya kemenangan, karena hampir dua tahun tidak bertanding menjadi ukuran bahwa saya harus bisa memenangkan pertandingan dan tentunya target tidak menganggap remeh siapapun tapi saya percaya hasil kerja keras tidak mengkhianati hasil," ucap Daud penuh semangat.

Daud Yordan Ajak Masyarakat Olahraga Rutin, Tingkatkan Imunitas Tubuh di Masa Pandemi

Kemudian, Daud menyebut dalam hal ini tidak akan berdampak pada kehilangan gelar jawara dunianya. Meskipun, ini kearah versi yang lainnya.

"Untuk kejuaran asia, dimana nanti karena saya sebetulnya juara dunia diversi badan tinju yang lain tetapi ini kita mengambil gelar yang versi lain karena itu juga muaranya akan menjadi juara dunia di organisasi tersebut," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved