Breaking News:

Wabup Mempawah Harap BKPRMI Kembangkan dan Libatkan Potensi Pemuda Remaja Masjid Disetiap Program

Muhammad Pagi yang juga merupakan ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mempawah memberikan pesan kepada DPD BKPRMI Mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah periode 2021-2025. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah periode 2021-2025.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Al-Falah Mempawah, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW BKPRMI Kalbar, Firdaus Zar'in, Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis. Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Rohmat Effendy, Asisten Administrasi dan Umum, Suwanda, serta pihak DPD BKPRMI yang hendak dilantik dan dikukuhkan.

Diketahui bahwa DPD BKPRMI dipimpin oleh Junaidi, dan Sekretarisnya yakni Hidaya.

Kadiskes Mempawah Sebut 92 Orang Sedang Isolasi Penyembuhan Covid-19

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan DPD BKPRMI Kabupaten Mempawah periode 2021-2025.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah mengucapkan selamat mengemban amanah, kepada pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Mempawah Masa Bhakti 2021 2025, semoga kepemimpinan baru dapat terus menularkan semangat positif generasi muda untuk kebaikan di masa depan," jelasnya, Senin 13 September 2021.

Muhammad Pagi yang juga merupakan ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mempawah memberikan pesan kepada DPD BKPRMI Mempawah.

"Saya juga berpesan kepada DPD BKPRMI Kabupaten Mempawah beserta pengurus lainnya yang sudah dilantik untuk dapat melaksanakan amanah sebagai pengurus BKPRMI. Kembangkan potensi remaja-remaja masjid yang ada di Kabupaten Mempawah ini dengan berbagai program-program kegiatan yang melibatkan pemuda / remaja Masjid di Kabupaten Mempawah," katanya.

Selain itu Wabup juga berharap DPD BKPRMI Kabupaten Mempawah benar-benar dapat memberikan kontribusi dan bertukar ide ataupun gagasan untuk pemerintah daerah.

"Lakukanlah kegiatan-kegiatan yang inovatif serta bermanfaat bagi daerah maupun masyarakat," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved