Breaking News:

Ratusan Warga Desa Puguk dan Santri Ponpes Raudlatul Jannah Jalani Vaksinasi COVID-19

Tercatat sekitar 214 orang masyarakat desa Puguk dan santri Pondok Pesantren Raudlatul Jannah di Dusun Meranti Desa Puguk melaksanakan vaksinasi tahap

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Vaksinasi tahap pertama yang terlaksana atas kerja sama antara pengurus santri dengan Koramil 1207-06/Sungai Ambawang dan Puskesmas Sungai Ambawang, Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Raudlatul Jannah yang berada di Dusun Meranti, Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Ratusan Warga Dusun Meranti Desa Puguk dan Santri Pondok Pesantren Raudlatul Jannah Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang mengikuti kegiatan vaksinasi dosis-1 pada Senin, 13 September 2021

Tercatat sekitar 214 orang masyarakat desa Puguk dan santri Pondok Pesantren Raudlatul Jannah di Dusun Meranti Desa Puguk melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang terlaksana atas kerja sama antara pengurus santri dengan Koramil 1207-06/Sungai Ambawang dan Puskesmas Sungai Ambawang,

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Raudlatul Jannah yang berada di Dusun Meranti, Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang.

Kunjungi Kalbar, Irwasum Polri Tinjau Vaksinasi di Pondok Pesantren Khulafaur Rasyidin Kubu Raya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Babinsa Puguk Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Koptu Hendro dan Bhabinkamtibmas Puguk Polsek Sui Ambawang yang sekaligus untuk pengamanan pelaksanaan vaksinasi serta dihadiri dari Tim tenaga kesehatan Puskesmas Sungai Ambawang.

Kegiatan Vaksinasi tahap pertama ini merupakan jenis Vaksin Sinovac dimana warga masyarakat Desa Puguk dan santri Pondok Pesantren Raudlatul Jannah ini yang sama sekali belum pernah divaksinasi.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, dari pihak pengurus Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa Puguk atas dukungan dan kerja samanya untuk kegiatan vaksinasi tahap pertama ini bisa terlaksana dengan tertib dan aman.

Babinsa Desa Puguk Koptu Hendro pada saat memantau dan pengamanan vaksinasi mengapresiasi kepada pihak Pondok Pesantren Raudlatul Jannah atas ketersediaan tempat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan berjalannya kegiatan vaksinasi ini, Koptu Hendro selaku Babinsa Desa Puguk mengatakan kepada masyarakat dan para santri meski sudah di vaksin, namun tetap mengikuti Prokes.

"Kami akan selalu mengimbau dan memberikan edukasi kepada peserta vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan serta 3M,"katanya

Dikatakannya, karena di vaksin untuk membentuk imun diri sendiri dan pencegahan untuk kita serta orang-orang di sekitar kita” Pungkas babinsa Hendro. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved