Breaking News:

KORMI Kalbar MoU dengan IKIP PGRI dan Rajagrafindo Persada Sekaligus Webinar Nasional

Ketua KORMI Kalimantan Barat, Adiyudha Permana menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menjalin kerja sama dengan IKIP PGRI Pontianak dan Rajagrafindo Persada, sekaligus Webinar Nasional dengan tema Optimalisasi Olahraga Masyarakat Melalui Pendidikan Jasmani Menuju Indonesia Bugar 2045, di lantai 2 Ruang Meeting Room IKIP PGRI Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 13 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menjalin kerja sama dengan IKIP PGRI Pontianak dan Rajagrafindo Persada, sekaligus Webinar Nasional dengan tema Optimalisasi Olahraga Masyarakat Melalui Pendidikan Jasmani Menuju Indonesia Bugar 2045, 
di lantai 2 Ruang Meeting Room IKIP PGRI Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 13 September 2021

Ketua KORMI Kalimantan Barat, Adiyudha Permana menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2021.

Untuk itu, ia berharap agar kegiatan serupa terus bisa terlaksana kedepannya.

"Harapan kami kedepannya bisa menyelenggarakan kegiatan-kegiatan serupa yang berkesinambungan, bermanfaat dan mampu memberikan manfaat bagi kebugaran masyarakat melalui olahraga masyarakat," ujarnya.

Siapkan Kuliah Tatap Muka IKIP PGRI Pontianak Bentuk Satgas Covid-19 Cegah Klaster Mahasiswa

Selain itu, ia juga berharap agar KORMI Kalbar terus bisa menjalin kerja sama yang baik dengan instansi lainnya, seperti yang telah berlangsung MoU dengan IKIP PGRI dan Rajagrafindo Persada.

"Kita berharap agar KORMI bisa terus menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak untuk kemajuan KORMI agar terus semangat dalam menjalankan program keolahragaan," ungkapnya.

Sementara itu, Rektor IKIP PGRI Pontianak Rustam, M.Pd. Kons berharap agar kedepannya KORMI bisa meningkatkan kualitas olahraga rekreasi Masyarakat Kalbar.

"Dengan sarana dan SDM bidang olahraga serta didukung oleh kemajuan teknologi, dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas olahraga rekreasi masyarakat Kalimantan Barat melalui pola pembinaan yang sistematis dan konsepsional sesuai amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program KORMI Provinsi Kalimantan Barat," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak Rustam, M.Pd. Kons, Guru Besar PPs PASCASARJANA Prodi pendidikan Olahraga Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd selaku Narasumber. 

Kemudian dihadiri juga oleh Sekretaris KORMI Kalimantan Barat, Whalsen Duli Agus Lauh, M.OR selaku Narasumber, Dekan Fakultas Olah Raga IKIP PGRI Pontianak, Ilham Surya Fallo, S.OR., M.Pd., AIFO selaku Narasumber dan Ketua Program Studi S1 PENJAS IKIP PGRI Pontianak Rajidin, M.Pd) selaku Narasumber.

Hadir juga Dosen Program Magister Prodi PENJAS IKIP PGRI Pontianak, Dr. Ashadi Cahyadi, M.Pd selaku Narasumber dan Sekretaris Program Magister Prodi PENJAS IKIP PGRI Pontiana, Dr. Nevi Hardika, S.Pd., M.Or) selaku Moderator. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved