Breaking News:

Kabar Yosef Terkini - Diperiksa Lagi Soal Hasil Uji Labfor Pembunuhan Istri dan Putrinya di Subang

Kabar terbaru Yosef, suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang hari ini Senin 13 September 2021.

Editor: Rizky Zulham
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) memakai kaos putih merah dan menggunakan peci saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang hari ini Senin 13 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar terbaru Yosef, suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang hari ini Senin 13 September 2021.

Tim kuasa hukum dari Yosef (55) sebut pemanggilan pada kali ini dari pihak penyidik Polres Subang kepada kliennya hanya untuk diminta kembali klarifikasi tambahan.

"Kemarin mendapatkan undangan dari penyidik untuk diminta klarifikasi tambahan lagi yah," ujar Fajar Sidik tim kuasa hukum Yosef saat ditanya wartawan di Satreskrim Polres Subang, Senin 13 September 2021.

Disinggung dengan pemanggilan kliennya kali ini terkait dengan sudah adanya hasil laboratorium forensik, Fajar mengaku belum bisa menjawab hal tersebut.

"Kami belum bisa menjawab untuk itu," katanya.

Episode Baru Kasus Subang - Terungkap Aksi Wanita Misterius Turun dari Mobil Alphard Terekam CCTV

Seperti diketahui, dengan adanya pemanggilan kembali kepada Yosef kali ini, untuk total sendiri Yosef sudah dipanggil oleh penyidik Polres Subang sebanyak sembilan kali.

Sementara itu, kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sudah memasuki hari ke 26, namun sampai dengan saat ini teka-teki dari kasus ini masih belum bisa dipecahkan oleh pihak kepolisian.

Diketahui, Tuti bersama anaknya Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan, keduanya disimpan secara ditumpuk didalam bagasi mobil belakang jenis Alpard pada 18 Agustus 2021 lalu.

Tuti bersama Amalia pertama kali ditemukan oleh Yosef disaat dirinya hendak pulang ke rumahnya, sebelumnya Yosef disaat kejadian mengaku sedang berada di rumah istri mudanya.

Sosok Wanita Misterius

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved