Breaking News:

Respon Covid-19 Belum Stabil, Ketua DPD Golkar Maman Abdurrahman Jelaskan Yellow Klinic

Maman mengungkapkan DPP Partai Golkar membentuk Yellow Klinic dan menginstruksikan kepada DPD di daerah maupun DPD di tingkat kabupaten dan Kota.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Ketua DPD Kalbar Maman Abdurrahman saat memberikan sambutan peresmian Yellow Klinic dan kegiatan vaksinasi di Gedung Zamrud Jalan Jenderal Ahmad Yani II Pontianak, Minggu 12 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman memberikan sambutan dalam peresmian Yellow Klinic sekaligus vaksinasi pada Minggu 12 September 2021.

Maman mengatakan pihaknya memang sudah mengusulkan kurang lebih 10 ribu lebih paket vaksin melalui Komisi Sembilan DPR RI dan juga melalui Yellow Klinic Pusat.

“Jadi sekitar 6 bulan yang lalu partai Golkar Pusat mendeklerasikan Yellow Klinik untuk merespon situasi Covid-19 yang sampai hari ini masih belum stabil,” ujarnya.

Maman mengungkapkan DPP Partai Golkar membentuk Yellow Klinic dan menginstruksikan kepada DPD di daerah maupun DPD di tingkat kabupaten dan Kota.

“Akhirnya DPP Partai Golkar membuat Yellow Klinic dan menginstruksikan DPD 1 dan DPD 2 untuk membuat Yellow Klinic di daerah masing-masing,” ucapnya.

Launching Yellow Klinic, DPD Golkar Kalbar Juga Sekaligus Adakan Vaksinasi

Maman menjelaskan Yellow Klinic adalah lembaga atau badan yang fokus menangani isu-isu terkait kebencanaan.

“Bahwasanya hari ini memang ikut atau turut andil bagaimana menangani isu Covid-19,” katanya.

Menurutnya kedepan Yellow Klinic akan terus berjalan karena di beberapa daerah Indonesia bagian timur itu isu gempa sangat tinggi.

“Wilayah Indonesia Timur isu-isu bencana gempa, isunya sangat tinggi,” katanya.

Akhirnya, imbuh Maman pihaknya mendorong untuk membentuk Yellow Klinic dan hampir di seluruh Indonesia Yellow Klinic berjalan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved