Breaking News:

Nikmati Gurihnya Aneka Olahan Bebek di Bebek Boedjang Pontianak

Bagi anda kebetulan berada di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat yang mungkin kangen dengan cipta rasa Bebek dapat mampir ke Bebek Boedjang yang bera

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Menu Bebek Boedjang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kalimantan Barat ragam makanan khas daerah, satu di antaranya yakni Bebek Boedjang. Namun,menikmati Bebek Boedjang dengan aroma serta rasa yang khas tentu tidak asing lagi bagi penikmat bebek.

Bagi anda kebetulan berada di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat yang mungkin kangen dengan cipta rasa Bebek dapat mampir ke Bebek Boedjang yang berada di Jl. Johan Idrus No. 111D atau disebut dengan Jalan Sumatra tepat di depan SMAN 1 Pontianak.

Warung Bebek Boedjang ini cukup populer di kalangan penikmat bebek, tidak hanya warga pontianak umumnya tapi khusus kalangan Masyarakat Kalbar dan juga mahasiswa.

Gerai ini di buka dari pukul 10.00-21.30 WIB semasa PPKM Level 3, selalu ramai di kunjungi pengunjung karena warung Bebek Nomor satu di Kalbar.

PROMO HokBen Super Sale 9.9, Serba 99 Ribu Promo Kulineran 9.9

Tempat makanan yang buka dari tahun 2016 mempunyai rasa dan harga tidakmengecewakan.

Pemilik serta pendiri pertama ini yang bernama Lukman Hakim Prasetyo berasal dari Lampung, Bebek Boedjang yang berdiri di tahun 2016 pada bulan November.

Ia menjelaskan, awal kisah memulai karier di bidang kuliner pada tahun 2011 berjualan mie ayam, bakso, soto, dan mie kopyok. 

"Awalnya karenanya masih belum menemukan rasa yang belum pas serta sudah ganti nama berkali-kali dan kita bangkrut selama kurang 2 tahun lebih dan akhirnya pindah coba ke bebek," ujarnya saat diwawancarai Tribunpontianak.co.id, pada Kamis, 9 September 2021.

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ia mengatakan awal membuka bebek itu bernama Bebek Bedjo dan mulai ramai buka cabang lebih besar bernama Bebek Boedjang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved