Breaking News:

Bak Jadi Bumerang, Kini Orang Tua Ayu Ting Ting Abdul Rozak dan Umi Kalsum Dilaporkan ke Polisi

Hal ini menyusul beberapa waktu lalu, orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah terduga pelaku penghina anak ser

Editor: Ridho Panji Pradana
tribunstyle.com
Abdul Rozak, Umi Kalsum, Bilqis, dan Ayu Ting Ting 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kasus perseteruan Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti (KD) memasuki babak baru.

Bak jadi bumerang, kini orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kulsum malah dilaporkan ke aparat penegak hukum oleh orang tua KD.

Hal ini menyusul beberapa waktu lalu, orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah terduga pelaku penghina anak serta cucunya, Kartika Damayanti.

Tidak hanya berdua, Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga didampingi petugas kepolisian setempat.

Setelah ditelusuri, rumah yang berlokasi di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur itu memang benar tempat tinggal Kartika Damayanti.

Tetapi, Kartika Damayanti tidak ada di sana karena tengah bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura selama 7 tahun terakhir dan di rumah itu hanya ada orangtuanya.

Angel Lelga Bersyukur Vonis Penjara Vicky Prasetyo, Alasan Mantan Istri Rhoma Irama Ini Bikin Kaget

Kedatangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ternyata membuahkan masalah baru.

Kuasa hukum orangtua Kartika Damayanti, Edi Prastio, menyebut Abdul Rozak dan Umi Kalsum sempat melakukan bentuk dugaan pengancaman kepada kliennya.

Oleh karena itu, Edi Prastio dan kedua orangtua Kartika Damayanti menyambangi Polres Bojonegoro pada Kamis, 9 September 2021 untuk melakukan pengaduan kepada pihak yang berwajib.

"Iya (diadukan), masih tahap pengaduan. (Yang diadukan dugaan) pengancaman. Pasal 310 dan 311 ya," kata Kapolres Bojonegoro, EG Pandia, saat dihubungi wartawan, Jumat, 10 September 2021.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved