Breaking News:

Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal di PT ASP Penyeladi

berharap dengan dilaksanakan vaksinasi ini akan memberikan rasa nyaman dan aman dalam bekerja dan dapat neningkatkan imunitas secara berkelompok

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Vaksinasi massal Covid-19 dilakukan di PT. ASP, Kamis 9 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Polres Sanggau kembali melaksanakan Vaksinasi massal Covid-19, kali ini pelaksanaan dilakukan di PT ASP, Kamis 9 September 2021.

Pelaksanaan Vasinansi dilaksanakan di PT. ASP yang berada di Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, melibatkan pihak Manajemen PT. ASP, dan personil Urkes Polres Sanggau serta Puskesmas Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK melalui Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP mengatakan kegiatan vaksin yang di laksanakan di lingkuangan Perusahaan ini juga bertujuan untuk mensukseskan percepatan vaksin nasional, dengan sasaran merangkul segala kelompok masyarakat agar vaksinasi bisa merata dan mencapai target.

Kapolres Mempawah Ajak Seluruh Masyarakat Dukung dan Ikuti Program Vaksinasi

Pihak Manajemen PT. ASP, berterima kasih kepada Polres Sanggau yang telah memberikan kesempatan pelayanan Vaksinasi dilingkungan kerjanya, dan berharap dengan dilaksanakan vaksinasi ini akan memberikan rasa nyaman dan aman dalam bekerja dan dapat neningkatkan imunitas secara berkelompok di lingkungan kerja.

Dalam kegiatan kali ini yang menjadi prioritas utama adalah terhadap Karyawan dan keluarga serta masyarakat setempat, namun tidak menutup kemungkinan bisa diberikan kepada masyarakat lainnya yang hadir untuk mengikuti vaksin.

 Dan memang kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap, beberapa waktu lalu juga sudah dilaksanakan bagi masyarakat lainnya di Polres Sanggau maupun di Komunitas Masyarakat lainnya di wilayah Sanggau.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved