Breaking News:

Kapolres Mempawah Ajak Seluruh Masyarakat Dukung dan Ikuti Program Vaksinasi

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut serta mensukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah untuk tetap memaksimalkan proses Vaksinasi yang saat ini masih dicanangkan.

Karena kata AKBP Fauzan, gerai-gerai vaksin sejauh ini sudah dibuka, dan terus dilaksanakan di Puskesmas-Puskesmas dan tempat yang telah ditentukan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mengikuti program vaksinasi Covid-19, yang telah diselenggarakan oleh pemerintah," jelasnya, Kamis 9 September 2021.

Dikatakan Kapolres, pihaknya terus ikut berkomitmen dalam percepatan pemutusan rantai Covid-19.

Jamiril Sebut Warga Mempawah Bisa Pilih Tiga Varian Vaksin untuk Lakukan Vaksinasi Covid-19

"Kami dari Kepolisian terutama Polres Mempawah, tentunya bersama jajaran TNI, Dinas Kesehatan, dan Forkopimda, akan terus ikut membantu pemerintah dalam percepatan pemutusan rantai Covid-19, dan mensukseskan program vaksinasi," katanya.

Dikatakan Kapolres, dengan vaksinasi dapat menambah dan meningkatkan imunitas tubuh.

"Vaksin ini berguna untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih kuat saat terpapar Covid-19," tegasnya.

Untuk itulah Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut serta mensukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.

"Kita semua berharap program vaksinasi ini dapat menjangkau 70 persen masyarakat Indonesia yang tervaksin, demi menuju terbentuknya Herd Imunity," harapnya.

Setelah itu Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat supaya tidak takut melakukan vaksinasi. Karena vaksin yang digunakan sudah teruji dan aman.

"Agar kehidupan kita, dan aktifitas perkonomian bisa berjalan dengan normal. Jangan takut vaksin, bersama-sama kita keluar dari pandemi," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved