Breaking News:

Polsek Batu Ampar Tangkap Tersangka Pencurian dan Percobaan Pemerkosaan di Padang Tikar Kubu Raya

Dan disaat bersamaan korban RV terbangun dan melihat pelaku dengan mengunakan tutup wajah sudah berada dikamarnya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Batu Ampar
Tersangka pencurian dan percobaan pemerkosaan diamankan polisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Batu Ampar mengamanan seorang Pria Berinisial HE (31) warga Desa Padang Tikar Kecamatan batu Ampar yang telah melakukan Tindak pidana pencurian dengan ancaman kekerasan dan percobaan pemerkosaan yang terjadi Pada hari Selasa 6 September 2021 subuh.

Berdasarkan laporan Korban RV(30) seorang ibu Rumah tangga yang juga warga padang tikar, dirinya melaporkan HE atas kasus Pencurian dengan ancaman kekerasan dan percobaan pemerkosaan ke polsek Batu Ampar.

Kapolsek Batu Ampar Iptu Kistojo mengatakan bahwa kami menerima laporan dari Sdri RV bahwa pada hari Selasa 6 September 2021 telah terjadi pencurian dan percobaan pemerkosaan di rumahnya sekira pukul 03.30 wib, dan dari hasil olah TKP pelaku HE masuk melewati jendela kamar tamu korban dengan cara merusak.

“Dan disaat bersamaan korban RV terbangun dan melihat pelaku dengan mengunakan tutup wajah sudah berada dikamarnya sambil menodongkan pisau kearah wajah korban yang berada dikamar dan berkata”mau hidup atau mati”lalu korban menjawab”mau hidup,jangan diapa-apain saya” lalu korban bilang kepelaku saya ada emas kemudaian pelaku menjawab saya tidak mau emas” lanjut kapolsek.

“Lalu pelaku mengatakan kembali saya mau main jak sama kamu (berhubungan badan), korban bilang jangan bang” kemudian pelaku bilang ” buka ” kemudian korban buka celana saya sampai habis, namun baju tidak korban buka”kemudian korban bilang kepada pelaku ” saya nyusukan anak saya dulu dan korban pakai lagi celana saya, kemudian di jawab oleh pelaku” susukanlah dulu” sewaktu korban menyusui anaknya ,pelaku membuka celananya dan pelaku meraba-raba pinggang korban, lalu korban bilang jangan pegang, saya masih menyusukan anak saya, lalu pelaku memegang kepala anak saya, dan berkata tidoklah,lalu korban mencubit anaknya agar anaknya menangis kemudian anak korban menangis terus, lalu pelaku panik.

Polisi Amankan Pelaku Pencurian Sarang Walet Di Kayong Utara

“Dan pelaku berkata korban tidak punya waktu lama dan pelaku meminta uang Rp.500.000, karena tidak ada uang sejumlah tersebut lalu korban memberikan uang kepada pelaku uang pecahan Rp.75.000,-  sebanyak 5 lembar dengan total Rp.375.000. Setelah uang tersebut di ambil oleh pelaku, lalu pelaku pergi atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Pos Pol Padang Tikar,”tutupnya.

Barang bukti uang pecahan Rp 75 ribu lima lembar
Barang bukti uang pecahan Rp 75 ribu lima lembar.

Berdasarkan laporan pengaduan tersebut unit reskrim Polsek Batu Ampar dan anggota pos pol Padang Tikar kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang pelaku berinsial HE (31) warga padangtikar Kecamatan Batu Ampar.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Uang tunai pecahan Rp.75.000 sebanyak 5 lembar, satu buah pisau, pakaian dan celana yang di gunakan pelaku dan satu baju yang di gunakan sebagai penutup wajah.

Dan sampai saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh satreskrim Polres Kubu Raya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved