3 Pekan Berlalu Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Diperiksa Ulang hingga Warga Gelar Ritual

Tiga pekan kurang sehari, kasus pembunuhan sadis yang merenggut nyawa ibu dan anak di Subang hingga saat ini belum terungkap, Selasa 7 September 2021.

Editor: Rizky Zulham
YouTube Tribun Pontianak
Ilustrasi - 3 Pekan Berlalu Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Diperiksa Ulang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tiga pekan kurang sehari, kasus pembunuhan sadis yang merenggut nyawa ibu dan anak di Subang hingga saat ini belum terungkap, Selasa 7 September 2021.

Jasad Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan dalam bagasi mobil rumahnya, Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Terbaru, seorang petugas kebersihan diperiksa untuk mengungkap kasus pembunuha di Subang pada Senin 6 September 2021 sore hingga Selasa 7 September 2021.

Petugas kebersihan ini merupakan orang kedua yang menemukan jasad ibu dan anak, dan orang pertama adalah Yosef, suami korban.

Psikologi Yosef dan Istri Muda Diperiksa hingga Faktor X Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Keduanya sama-sama diperiksa dan datang ke Mapolres Subang pada Senin 6 September 2021 sekira pukul 15.30 dan meninggalkan ruang pemeriksaan pada Selasa 7 September 2021 sekira pukul 00.30.

Bersamaan dengan itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni turut meninggalkan ruangan Gedung Satreskrim Polres Subang.

Sejak mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021, polisi bekerja keras mengungkap pelaku perampasan nyawa anak dan ibu tersebut.

Pemanggilan saksi ini juga dibenarkan kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat.

"Iya begitu. Diperiksa ulang untuk menegaskan," katanya.

Rohman mengatakan pada pemeriksaan yang berlangsung selama 10 jam lebih tersebut, kliennya hanya diminta pengulangan dari keterangan awal kejadian oleh penyidik.

Terkuak Misteri Sepatu Putih yang Diendus Anjing Pelacak di Lokasi Temuan Jasad Ibu dan Anak Subang

Warga Bekasi Mendatangi TKP

Banyak masyarakat yang mengecam pelaku tindak pidana ini. Satu di antaranya Aji Uno (59) warga asal Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurutnya pelaku kejahatan terhadap Tuti dan Amalia sangat keji serta tidak berperikemanusiaan.

"Saya menganggap bahwa pelaku sangat biadab karena sudah membunuh kedua wanita yang tidak berdaya," kata Aji Uno saat selesai menggelar doa di lokasi kejadian Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin 6 September 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved