Terkuak Misteri Sepatu Putih yang Diendus Anjing Pelacak di Lokasi Temuan Jasad Ibu dan Anak Subang

Misteri sepatu putih yang diendus anjing pelacak di lokasi temuan jasad ibu dan anak di Subang akhirnya terungkap.

Editor: Rizky Zulham
YouTube Tribun Pontianak
Ilustrasi - Misteri sepatu putih yang diendus anjing pelacak di lokasi temuan jasad ibu dan anak di Subang akhirnya terungkap. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Misteri sepatu putih yang diendus anjing pelacak di lokasi temuan jasad ibu dan anak di Subang akhirnya terungkap.

Ternyata sepatu putih yang ada di lokasi milik salah satu korban.

Meski begitu, polisi belum mengungkapkan tujuan dari anjing pelacak mengendus sepatu tersebut.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Yosef, suami dari Tuti, korban pembunuhan di Subang.

Misteri sepatu putih yang sempat ditemukan dan dihenduskan oleh anjing pelacak di lokasi kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat akhirnya terungkap.

Kriminolog Sebut Ada Faktor X dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Tim kuasa hukum dari Yosef (55) serta istri mudanya mengungkapkan bahwa sepatu putih yang sempat dihenduskan kepada anjing pelacak merupakan sepatu dari korban yakni Amalia Mustika Ratu (23).

"Kalo menurut keterangan dari Pak Yosef sepatu putih itu milik dari putrinya Amalia," kata Fajar Sidik tim kuasa hukum Yosef serta istri mudanya di Subang, Sabtu 4 September 2021.

Sementara itu, tim dari kuasa hukum pun belum bisa membeberkan dengan tujuan dari pihak kepolisian yang dimana anjing pelacak menghenduskan sepatu putih tersebut.

"Kalo itu kami belum tau, kami belum bisa menjawab tujuannya apa tapi itu memang milik Amalia putrinya Pak Yosef," ujarnya.

Bukan hanya itu, Yosef sendiri juga sempat ditanyakan oleh pihak kepolisian terkait dengan kepemilikan helm yang ditemukan dilokasi kejadian.

"Yang pertama yang warna merah menurut keterangan Pak Yosef warna coklat dan warna kuning, yang warna merah sering dipakai sudah lama sementara yang kuning sama coklat pernah dipakai sama istrinya serta anaknya Amalia," katanya.

Dapat diketahui bahwa, sebelumnya pihak kepolisian melakukan klarifikasi tambahan dengan mengundang beberapa saksi yang masih merupakan saudara dari kedua korban.

Sementara itu, pihak kepolisian juga sempat mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Tepat 16 Hari Kasus Subang! Polisi Tegaskan Tanpa Kendala, Yosef dan Istri Muda Kian Terpojok

Sebelumnya diberitakan, Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu ditemukan meninggal dunia di bagasi mobil Alphard yang diparkir di rumah mereka di Dusun Ciseuti, Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved