Breaking News:

Rangkaian Kegiatan Polres Sambas dan Beberapa Polsek Jajaran di Wilayah Hukum Polres Sambas

Patroli tersebut menyasar tempat - tempat kerawanan umum di Wilayah Kecamatan Sajingan Besar.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Petugas pelaksana Pelayanan SIM memberikan pelayanan kepada masyarakat, pendaftaran pelayanan SIM, Senin 6 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMAS - Petugas pelaksana Pelayanan SIM memberikan pelayanan kepada masyarakat, pendaftaran pelayanan SIM, Senin 6 September 2021.

Pelayanan dimulai pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib namun proses pelayanan tetap berjalan hingga selesai.

Pelayananan SIM satpas Polres Sambas tiada henti-hentinya berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, saat ini inovasi pelayanan SIM Satpas Polres Sambas ada 5 inovasi diantaranya : Gerai Satpas, Polantas ASIK, LatPra Uji SIM, Registrasi From Homr via WA, dan Ruang tunggu khusus ( Ruang Santai Endra dharmalaksana ).

Inovasi yang berbasis Aplikasi yaitu whatsapp yang diberi nama Registrasi From Home Via  Whatsapp merupakan sistem registrasi/pendaftaran melalui aplikasi whatsapp / akun bisnis.

Sehingga masyarakat dapat mengakses melalui LINK ( https://desty.page/satlantaspolressambas ) yang tertera di Instagram dan Facebook juga di media sosial Sat Lantas Polres Sambas.

Lakukan Patroli Rutin Kewilayahan, Personel Polsek Entikong Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Apabila sudah mendaftar masyarakat dapat melakukan proses penerbitan SIM di Satpas Polres Sambas, tidak perlu lama lama mengantri cukup datang ke loket inovasi data sudah kami terima melalui WA, penyerahan berkas persyaratan, pembayaran loket bank, identifikasi foto dan sidikari juga cetak SIM.

Lakukan Patroli

Unit Patroli Polsek Sajingan Besar melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Sajingan Besar. Senin 6 September 2021.

Patroli tersebut menyasar tempat - tempat kerawanan umum di Wilayah Kecamatan Sajingan Besar.

Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sajingan Besar Aipda Winston Wardani dan 3 (tiga) personil lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved