Pemkab Kayong Utara Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Beras dari Presiden RI dan Pemprov Kalbar

"Terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan Bapak Gubernur Kalbar, Kepala Dinas Provinsi Kalbar juga berserta rombongan yang telah peduli dan menyerahk

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemkab Kayong Utara Terima Bantuan Beras dari Presiden Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 2 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara telah menerima secara langsung bantuan beras dari Presiden Republik Indonesia dan juga Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Penyerahan bantuan Beras yang disalurkan kepada Pemda Kayong Utara saat ini, secara langsung diberikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Golda Marganda Purba.

Untuk itu, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (SP3APMD) Kabupaten Kayong Utara, Mac Novianto, yang mewakili Bupati Kayong Utara menerima bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

Bupati Citra Tetap Upayakan Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Kayong Utara

"Terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan Bapak Gubernur Kalbar, Kepala Dinas Provinsi Kalbar juga berserta rombongan yang telah peduli dan menyerahkan bantuan beras kepada Pemda Kayong Utara, Terangnya, Kamis 2 September 2021.

Dirinya mengungkapkan, bantuan yang berikan saat ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semestinya guna membantu dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami terima dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved