Breaking News:

Peringati HUT RI Ke- 76 RI, Komunitas Yamaha Maxi Pontianak Touring Lintas Kalimantan

Yamaha Marketing Deployment area Kalbar, Herfianto mengatakan touring Merdeka lintas Kalimantan ini memperingati dalam rangka Hari Kemerdekaan Indones

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-76, Yamaha Maxi adakan Touring Merdeka Lintas Kalimantan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-76, Yamaha Maxi adakan Touring Merdeka Lintas Kalimantan, 13-21 Agustus 2021.

Yamaha Marketing Deployment area Kalbar, Herfianto mengatakan touring Merdeka lintas Kalimantan ini memperingati dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 76.

“Kita memperingati Kemerdekaan dengan cara touring, dengan motor Yamaha Maxi ini kita bisa tunjukan kepada masyarakat dan explore perjalanan jarak jauh dari Kalimantan Barat hingga Kalimantan timur,” ucap Herfianto pada saat ditemui 27 Agustus 2021.

Pontianak Masih PPKM Level 3, Sejumlah Tempat Hiburan Masih Ditutup

Komunitas Yamaha Maxi Pontianak touring di seluruh Provinsi di Kalimantan dengan Jarak Tempuh 4000 Km.

“Mulai Dari Kalimantan Barat,Kalimantan Tengah,Kalimantan Selatan,Kalimantan Timur,Kalimantan Utara dan kita juga kunjungi wisata,kuliner dan setiap Kota maupun tempat bersejarah,” ungkap Herfianto.

Motor Yamaha Maxi ini identik dengan motor skutik ala Eropa yang di rancang kenyaman dan performance.

“Jadi di desain khusus dari sisi kenyaman dan riding untuk perjalanan jarak jauh sangat bagus sekali, walaupun perjalanan dikota pun nyaman sekali,” ujar Herfianto.

Motor Yamaha Maxi ini sudah di rancang dengan menggunakan teknologi hybrid dan super hemat bensin 50persen.

“Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dengan perjalanan jauh antar Kota dan Provinsi sudah terjamin nyaman dan performanya sangat baik,” katanya.
Herfianto berkata untuk daya pembeli Yamaha Maxi tahun ini ada kenaikan yang signifikan dari pada tahun sebelumnya.

“Karena tahun 2020 di masa sedang krisisnya Pandemi Covid-19, Tahun ini dengan kondisi ekonomi yang membaik penjualan sepeda motor terutama kategori Maxi ini dan kenaikannya 50 persen. Apa lagi peminat maxi di Kalimantan Barat tinggi pembeli,” ucapnya.

Ada 5 kategori motor Yamaha seri Maxi yaitu Nmax, Xmax, lexi, Tmax DX dan Aerox.

Edukasi Safety Riding Astra Motor Sasar Karyawan CV Bina Sarana Pontianak

“Untuk peminat motor Yamaha Maxi di Kalimantan Barat sangat tinggi, tingkat penjualan meningkat 70 persen sampai saat ini,” ungkap Herfianto.

Adapun harapan dari Yamaha Komunitas Maxi ini dengan terbatasnya Pandemi Covid-19.

“Tentu kita jangan lupa Proktol kesehatan paling penting, serta kita juga upaya akan touring lebih jauh lagi bukan cuman lintas antar Provinsi tapi lintas Negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei harapannya bisa sampai kesana dengan motor Yahama Maxi,” katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved