Breaking News:

Pemprov Kalbar Gelar Upacara HUT ke-76 RI Terbatas di Halaman Kantor DPRD Provinsi

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menjadi Inspektur Upacara, dan hadir Forkopimda Provinsi Kalbar terbatas. 

Penulis: Anggita Putri | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ANGGITA PUTRI
Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Rl Tahun 2021 di Halaman Kantor DPRD Provinsi Kalbar, Selasa 17 Agustus 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Rl Tahun 2021 di Halaman Kantor DPRD Provinsi Kalbar, Selasa 17 Agustus 2021. 

Masih ditengah pandemi Covid-19, upacara 17 Agustus tahun 2021 untuk pengibaran bendera merah putih dilaksanakan terbatas dengan prokes Covid-19. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menjadi Inspektur Upacara, dan hadir Forkopimda Provinsi Kalbar terbatas. 

Saat ini upacara pengibaran bendera tengah berlangsung dan tampak para tamu undangan menggunakan baju adat yang beragam.

SUSUNAN Upacara HUT RI ke 76 dan Cara Menyaksikan Streaming Upacara Bendera 17 Agustus

Adapun Pasukan pengibaran bendera merupakan putra putri terpilih dari tiap daerah di Kalbar dibawah binaan Disporapar Kalbar.

Pasukan pengibaran bendera merah putih yang bertugas pada HUT Ke-76 RI kali ini hanya terdiri dari pasukan inti atau pasukan 8, akan tetapi pasukan barisan lainnya juga mengikuti upacara dengan hitmat dari gedung DPRD Provinsi.

[Update Berita Seputar HUT RI ke-76]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved